Tak Terima Kalah, James Milner : Liverpool Tim Lebih Baik Ketimbang Real Madrid!

Gila Bola – Liverpool dipastikan akan gagal memenangi satu pun gelar di musim ini usai tereliminasi dari Liga Champions di tangan Real Madrid, namun James Milner memandang bahwa timnya layak mendapatkan hasil yang lebih baik.

James Milner mengatakan Liverpool merupakan tim yang lebih baik ketimbang Real Madrid kendati mereka harus tersisih di babak perempat final Liga Champions usai hanya sanggup bermain imbang 0-0 di Anfield, yang membuat mereka keluar dari kompetisi melalui skor agregat 3-1.

Jurgen Klopp secara mengejutkan membangkucadangkan Diogo Jota dan Thiago Alcantara saat timnya membutuhkan gol melawan pasukan Zinedine Zidane yang bermain tanpa tiga bek utamanya, dan ternyata perjudian itu terbukti gagal total.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Kendati menguasai 56 persen penguasaan bola dan 15 tembakan ke gawang, tim Merseyside gagal mencetak satu pun gol ke gawang Thibaut Courtois sementara pihak ibukota Spanyol menunjukkan performa dan mentalitas yang matang di tengah tekanan dari tuan rumah.

James Milner, yang akhirnya digantikan Thiago Alcantara setelah 60 menit, mengklaim bahwa Liverpool bermain lebih baik ketimbang Real Madrid dan mengatakan bahwa pihaknya sudah berbuat sangat banyak untuk bisa membalikkan keadaan dan lolos ke babak semifinal.

“Kami jelas tim yang lebih baik,” kata James Milner kepada BT Sport usai pertandingan. “Kami melakukan cukup banyak hal untuk memenangkan pertandingan. Performa, intensitas, dan keinginan yang bagus. Tapi Anda tidak bisa tidak memanfaatkan peluang yang kami miliki dan itulah perbedaannya.”

“Hal positifnya adalah kami menciptakan peluang dan reaksi yang kami tunjukkan. Kami bermain dan mengatur tempo permainan. Jika kami memainkan leg pertama dengan intensitas yang sama, itu akan sangat berbeda. Pada akhirnya kami tidak cukup bagus dalam dua pertandingan. Yang terpenting adalah jika kami mempertahankan level keinginan dan intensitas permainan ini, semoga kami bisa masuk ke empat besar liga Inggris.”

AHABET
AHABET