Takluk dari CSKA, Kiper Real Madrid Kehilangan Sosok Cristiano Ronaldo

Berita Liga Champions, Real Madrid, CSKA Moscow, Keylor Navas
Berita Liga Champions - Setelah Real Madrid secara mengejutkan kalah 0-1 dari CSKA Moscow, Keylor Navas mengaku ia rindu sosok Cristiano Ronaldo yang selalu jadi mesin gol bagi El Real.

 Keylor Navas mengaku Real Madrid kehilangan sosok Cristiano Ronaldo di lini depan, usai El Real gagal mencetak gol dalam tiga laga teranyarnya di semua kompetisi.

Los Blancos takluk tiga gol tanpa balas dari tuan rumah Sevilla, sebelum raih hasil imbang tanpa gol kontra Atletico Madrid akhir pekan lalu. Hasil buruk ini ternyata menular di Liga Champions dengan kalah secara mengejutkan, 0-1, dari CSKA Moscow, Rabu (3/10) dinihari tadi.

Real Madrid juga gagal mencetak gol dalam tiga pertandingan di semua kompetisi, dan ini menjadi rekor yang belum pernah dibuat El Real sejak Januari 2007.

Advertisement
advertisement
advertisement

Malahan pada laga yang dilangsungkan di Moskow, tim tamu berhasil lepaskan 26 tendangan ke arah gawang tanpa hasilkan satu pun gol. Itu jadi rekor jumlah serangan terbanyak yang pernah dibuat klub asal Spanyol tersebut di Liga Champions, sejak Opta mulai catatkan statistik tersebut pada musim 2003/14.

Real Madrid Gagal Manfaatkan Peluang Emas

Buruknya performa lini depan membuat Keylor Navas tak segan-segan menyebut Real Madrid kehilangan sosok Cristiano Ronaldo.

“Cristiano hengkang dengan tinggalkan standar yang tinggi di Real Madrid. Anda tidak bisa menutupi matahari dengan satu jari saja,” ujar Keylor Navas yang mengacu pada kualitas yang dimiliki pemain Portugal tersebut.

“Ia membuat banyak gol saat bermain di sini, tapi itu sudah menjadi masa lalu dan kami tidak bisa tinggal di masa lampau. Kami kecewa, karena CSKA hanya memiliki satu peluang tapi mampu memanfaatkannya dengan baik. Real Madrid memiliki beberapa peluang emas tapi tidak bisa memasukkan bola ke gawang lawan,” tandasnya.

“Anda selalu ingin mencetak gol di setiap pertandingan dan kami punya banyak peluang untuk melakukannya. Kami hanya kurang beruntung. Kami ingin segera kembali mencetak gol di laga-laga berikutnya,” harap Keylor Navas.