Tandang ke Bayer Leverkusen, Juventus Bisa Banyak Kebobolan

Tandang ke Bayer Leverkusen, Juventus Bisa Banyak Kebobolan

Gilabola.com – Tandang ke Bayer Leverkusen pada hari Kamis (12/12), Juventus bisa menderita banyak kebobolan mengingat reputasi klub Jerman itu.

Semuanya bergantung pada pertandingan terakhir ini bagi Bayer Leverkusen, yang hanya memiliki enam poin setelah lima pertandingan di Fase Grup D.

Berada satu grup dengan Juve dan Atletico Madrid yang sudah sering lolos ke babak sistem gugur Liga Champions tidak akan mudah, tetapi Leverkusen tentu berharap akan lebih baik.

Namun klub asal Bundesliga ini masih punya peluang, karena kemenangan di pertandingan Kamis nanti ini bisa cukup untuk membuat mereka lolos ke babak 16 besar dengan menempati posisi ke-2 klasemen grup.

Advertisement
advertisement
advertisement
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Di Liga Champions, Leverkusen kesulitan untuk tampil maksimal, tetapi mereka berada dalam kondisi yang baik di dalam negeri akhir-akhir ini, memenangkan masing-masing dari dua laga terakhir mereka, mengalahkan tim seperti Bayern Munchen dan Schalke.

Tidak hanya mereka memenangkan dua pertandingan terakhir mereka, tetapi mereka sekarang tidak terkalahkan dalam empat pertandingan di Bundesliga, yang seharusnya berarti bahwa mereka datang ke pertandingan hari Kamis nanti dengan percaya diri.

Sayangnya untuk tuan rumah, pertahan Juve sulit untuk dikalahkan, jadi mengambil tiga poin tidak akan mudah. Leverkusen harus berbuat lebih baik daripada saat kalah 3-0 di pertemuan mereka sebelumnya. Setidaknya mereka sekarang bermain di kandang sendiri dan menghadapi tim yang sudah memastikan lolos ke babak 16 besar.

Tidak seperti tuan rumah, yang mungkin merasa relatif cemas menjelang pertandingan penting mereka ini, Si Nyonya Tua akan bermain tanpa beban, karena mereka akan tetap lolos ke babak sistem gugur dengan hasil apa pun yang mereka dapat di Jerman nanti.

Seperti yang diperkirakan sebagian besar orang, Juve melakukan pekerjaan ringan untuk mengambil poin di Grup D. Mereka telah memenangkan empat laga dan seri sekali dari lima pertandingan mereka, kebobolan empat gol dan mencetak sepuluh gol.

Sebenarnya, Juve mendominasi Grup D, dan mereka mendominasi ketika memenangkan pertandingan melawan Leverkusen dengan mencetak dengan tiga gol tanpa balas pada laga sebelumnya di Turin. Pada kesempatan itu, klub asal Jerman tersebut tidak mampu mencatatakan satupun tembakan tepat sasaran.

Mungkin Leverkusen tak mampu mencetak gol di Turin, tetapi mereka bisa menjebol gawang lawan pada laga tandang dalam kompetisi ini, mencetak total tiga gol.

Fakta bahwa mereka menyerang dengan baik dan mencetak dua gol melawan Atletico Madrid di BayArena menjadi pertanda baik. Terlebih lagi, pertahanan Juve belum tampil efektif ketika bermain pada laga tandang, karena mereka kebobolan saat melawan Atletico Lokomotiv dan Atletico Madrid.

Setidaknya tiga gol juga telah dicetak dalam empat dari lima pertandingan Grup D Juve, serta masing-masing pada dua pertandingan tandang mereka. Ditambah bahwa tuan rumah harus bermain terbuka karena mereka ingin menang maka diprediksi laga hari Kamis nanti akan berakhir seri. Prediksi Skor Bayer Leverkusen vs Juventus 2-2.

Statistik Pertandingan Bayer Leverkusen vs Juventus:

  • Hanya Lokomotiv Moscow, yang sudah pasti tidak akan lolos ke babak 16 besar yang mencetak gol lebih sedikit daripada Leverkusen di Grup D.
  • Agar bisa melaju ke babak sistem gugur, Leverkusen harus menang dan berharap Atletico Madrid tidak saat melawan Lokomotiv Moscow.
  • Juve tidak terkalahkan dalam pertandingan tandang di Liga Champions musim ini.