Tandang ke Moldova, Simone Inzaghi Ogah Remehkan Sheriff

Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi tegaskan Sheriff Tiraspol pantas dihormati dan ia mendesak anak asuhnya agar tak anggap enteng klub asal Moldova tersebut.

Raksasa Liga Italia akan menghadapi Sheriff Tiraspol di matchday 4 fase grup D Liga Champions 2021/22, Kamis (4/11) dini hari WIB. Duel kedua tim akan berlangsung di Sheriff Stadium.

Menjelang pertandingan, tim asuhan Simone Inzaghi memiliki modal yang sangat baik. Pasalnya, dalam tiga laga terakhir di Liga Italia belum menyentuh kekalahan baik di laga kandang dan tandang. Menariknya, ketika di pertandingan pertama kontra Sheriff mereka juga mampu menang 3-1 pada 20 Oktober.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Meski klub sepak bola asal Moldova telan kekalahan di Giuseppe Meazza, namun di fase grup Liga Champions mereka mampu mengalahkan dua tim langganan bermain di turnamen bergengsi benua biru seperti Real Madrid dan Shakhtar Donetsk. Alhasil, sekarang mereka menempati peringkat pertama grup D dengan mengumpulkan 6 poin.

Dengan demikian, Simone Inzaghi menilai lawannya layak dihormati dan ia meminta anak asuhnya agar mewaspadai permainan tuan rumah sampai menit akhir.

Berbicara kepada awak media jelang pertandingan, pelatih sepak bola yang pernah menangani Lazio mengatakan laga pada hari Kamis dini hari nanti akan menjadi penentuan bagi Inter Milan. Ia pun mau agar anak asuhnya harus membuktikan kalau Nerazzurri juga kuat di Liga Champions.

Simone Inzaghi juga menjelaskan kalau dirinya tak akan meremehkan Sheriff. Pelatih sepak bola berusia 45 tahun menyebutkan mereka perlu diwaspadai karena punya pemain yang bisa merepotkan. Oleh sebab itu, ketika bermain di laga tandang ia meminta agar pemainnya harus bisa fokus.

Juru taktik Inter Milan juga sebut Nerazzurri juga punya serangan yang oke. Tak ayal, ia pun ingin pemainnya bisa imbangi permainan tuan rumah dengan baik.

Akankah tim besutan Simone Inzaghi bisa mengalahkan Sheriff lagi di fase grup Liga Champions atau sebaliknya, harus menyerah. Jika menang, Inter Milan bisa menempati peringkat pertama atau kedua. Sedangkan Real Madrid kontra Shakhtar Donetsk akan bermain lebih dulu daripada laga Inter.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO