TANPA BELAS KASIHAN! Liverpool Depak AC Milan Dari Liga Champions Dengan 100 Persen Kemenangan

Gila Bola – Hasil pertandingan antara AC Milan vs Liverpool berakhir suram bagi wakil Italia ini, kalah 1-2 dan terseingkir dari Liga Champions karena menempati urutan terakhir klasemen Grup B.

Sebelum laga terakhir fase grup Liga Champions ini dimulai, skuad AC Milan menyadari bahwa mereka wajib menang melawan Liverpool untuk bisa lolos ke babak 16 besar.

Namun syarat lainnya bagi Milan untuk bisa lolos adalah di laga lain Grup B, Porto harus gagal mengalahkan Atletico Madrid. Dengan skenario ini maka AC Milan akan dapat menyingkirkan Porto dan melaju ke babak gugur.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sementara Liverpool sudah memastikan lolos ke babak 16 besar, namun rupanya mereka tak mau santai-santai saja apalagi mengalah memberikan kemenangan kepada AC Milan di matchday terakhir ini, skuad Jurgen Klopp igin lolos dengan status 100% kemenangan!

Bermain di kandang sendiri, akhirnya Milan berhasil unggul di menit 29 melalui gol Tomori yang memanfaatkan bola rebound dari jarak dekat. Romagnoli menghajar bola kiriman Diaz, namun kiper Alisson berhasil menepis bola, namun bola mengarah ke tengah kotak penalti dan Tomori menendang bola masuk ke gawang Liverpool.

Namun seperti kami sebutkan sebelumnya, Liverpool ingin lolos dengan status 100% kemenangan! Dan Mohamed Salah berhasil menyamakan kedudukan menjadi imbang 1-1 di menit 36!

Mirip dengan gol Tomori, Mohamed Salah mencetak gol hasil dari bola rebound hasil tembakan Oxlade-Chamberlain yang ditepis oleh Maignan.

Mohamed Salah kini menjadi pemain pertama yang mencetak lebih dari 20 gol di lima musim secara berturut-turut untuk iverpool di semua kompetisi, terakhir kali yang melakukannya adalah Ian Rush di musim 1981-82 hingga musim 1986-87, enam musim beruturut turut!

Dan skuad Jurgen Klopp seakan-akan ingin menepati janjinya, di menit 55 Divock Origi membalikkan keunggulan menjadi 1-2 untuk Liverpool! Ini membuat khawatir pihak Milan untuk bisa lolos ke babak 16 besar, San Siro pun terdiam saat Origi menyundul bola rebound hasil tembakan Mane yang ditepis oleh Maignan!

Di pertandingan lain, Atletico Madrid unggul atas Porto, ini artinya Milan wajib menang untuk bisa lolos! Atletico kini berada di posisi kedua klasemen, Porto ketiga dan Milan terakhir!

Namun pada akhirnya, AC Milan gagal mencetak gol dan harus menyerah kalah 1-2 dari Liverpool yang tampil superior di matchday terakhir ini! Kekalahan ini artinya AC Milan tersingkir dair LIga Champions karena di pertandingan lainnya Atletico Madrid menang 3-0 atas Porto dan akan menemani Liverpool ke babak 16 besar Liga Champions!

Susunan Pemain

AC MILAN (4-2-3-1): Mike Maignan; Pierre Kalulu, Fikayo Tomori, Alessio Romagnoli, Theo Hernandez; Sandro Tonali, Franck Kessie; Junior Messias, Brahim Diaz, Rade Krunic; Zlatan Ibrahimovic. Cadangan: Ciprian Tatarusanu, Ismael Bennacer, Fode Ballo-Toure, Alessandro Florenzi, Daniel Maldini, Tiemoue Bakayoko, Matteo Gabbia, Alexis Saelemaekers, Andreas Jungdal.

LIVERPOOL (4-3-3): Alisson; Neco Williams, Ibrahima Konate, Nathaniel Phillips, Konstantinos Tsimikas; Alex Oxlade-Chamberlain, Tyler Morton, Takumi Minamino; Sadio Mane, Divock Origi, Mohamed Salah. Cadangan: Fabinho, Naby Keita, Joe Gomez, Andy Robertson, Joel Matip, Elijah Dixon-Bonner, Caoimhin Kelleher, Trent Alexander-Arnold, James Norris, Max Woltman, Conor Bradley, Harvey Davies.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO