Tendangan Salto Juventus Datang Dari Bernardeschi, Bukan Ronaldo

Tendangan Salto Juventus Datang Dari Bernardeschi, Bukan Ronaldo

Laga Juventus vs Atletico Madrid pada hari Rabu (13/2) diwarnai tendangan salto bintang lapangan malam ini, Federico Bernardeschi, bukan Cristiano Ronaldo. Lihat.

Pada menit 33 pertandingan leg kedua 16 besar Liga Champions antara Juventus vs Atletico Madrid, sebuah umpan silang lambung datang dari sisi kiri kotak penalti. Bernardeschi yang berada sedikit di dalam kotak memutar tubuhnya dan melepaskan satu tendangan salto. Gagal! Bola melayang terlalu melebar dari gawang Jan Oblak. Skor masih tetap 1-0. Agregat 1-2.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Juventus sudah berhasil unggul 1-0 pada pertandingan di Allianz Stadium malam ini berkat gol Cristiano Ronaldo pada menit 27 tadi. Gol memang dicetak oleh mantan striker Real Madrid bernomor punggung 7 itu, tapi lihat dong siapa yang mengirim assist akurat dari sisi kiri kotak. Federico Bernardeschi.

Assist itu, plus tendangan salto tadi, menjadikan pemain Italia berusia 25 tahun ini sebagai bintang malam ini, setidaknya selama babak pertama. Ia juga terlihat memamerkan beberapa skill individual dalam menghindari intersepsi dari para pemain tim tamu. Juventus harus menang dengan tiga gol pada laga 16 besar Liga Champions malam ini setelah mereka tertinggal 0-2 dari laga leg pertama di Wanda Metropolitano, tiga pekan silam.

Susunan Pemain Juventus vs Atletico

JUVENTUS XI (4-3-3): Wojciech Szczesny; Joao Cancelo, Leonardo Bonucci, Giorgio Chiellini (c), Leonardo Spinazzola; Emre Can, Miralem Pjanic, Blaise Matuidi; Federico Bernardeschi, Mario Mandzukic, Cristiano Ronaldo.

ATLETICO XI (4-4-2): Jan Oblak; Santiago Arias, Jose Gimenez, Diego Godin (c), Juanfran; Koke, Rodrigo, Saul Niguez, Thomas Lemar; Alvaro Morata, Antoine Griezmann.