Tendangan Setengah Salto Karim Benzema Samakan Kedudukan 1-1 Lawan Chelsea

Gila Bola – Turun bermain melawan Chelsea pada Rabu dinihari 28 April 2021 dengan tiga bek tengah, tetap saja Real Madrid kebobolan gol relatif cepat melalui pemain muda Amerika ini. Beruntung Karim Benzema menyamakan kedudukan lewat tendangan setengah salto.

Real Madrid lebih diunggulkan daripada Chelsea pada leg pertama semi final Liga Champions, Rabu dinihari. Alasan pertama karena Los Blancos merupakan juara 13 kali kompetisi elit Eropa itu dan alasan kedua karena mereka menjadi tuan rumah.

Tapi skuad Zinedine Zidane justru dikejutkan oleh permainan cepat dari The Blues pada menit 13, saat bek Antonio Ruediger melihat peluang dan mengirim bola lambung ke depan ke arah Christian Pulisic. Pemain muda Amerika itu mengolah sejenak bola, menghindari kiper Thibaut Courtois yang sudah terlanjur maju dan melepaskan sepakan ke gawang yang kosong.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Los Merengues tidak tinggal diam tentu saja dan segera membalas melalui Benzema saat jam pertandingan belum lagi memasuki menit 30. Berawal dari sebuah sepak pojok, setelah melalui satu-dua pemain, bola sundulan dikirimkan ke depan gawang. Di tengah para pemain yang penuh sesak di depan gawang Edouard Mendy itu, Benzema menerima bola dengan kepalanya, sebelum melepaskan satu tendangan setengah salto guna menaklukkan kipr Perancis tersebut. Skor sama kuat 1-1 saat laga memasuki turun minum.

Real Madrid memiliki tingkat kemenangan 62,5% dari delapan partai semi final Liga Champions yang pernah mereka jalani sejauh ini, meski hanya mampu mencatatkan 50 persen saja gawang bersih dari delapan laga itu.

Sementara itu catatan mereka menghadapi tim-tim asal Inggris adalah kemenangan sebesar 40,48 persen, yang didapat antara lain melalui kemenangan atas Liverpool pada partai perempat final, selang tiga minggu silam.