Terakhir Kali Ronaldo Cetak Gol di Tiga Laga Beruntun, Man Utd Angkat Trofi UCL 2008

Cristiano Ronaldo, sekali lagi, menyelamatkan Manchester United di Liga Champions dalam pertemuan mereka melawan Atalanta, saat penyerang berusia 36 tahun terus menunjukkan produktivitasnya di depan gawang.

Manchester United sempat mengawali laga dengan buruk ketika mereka tertinggal 0-2 dari Atalanta di Old Trafford pada Kamis (21/10) dini hari WIB lewat gol-gol cepat dari sontekan jarak dekat Mario Pasalic dan tandukan Merih Demiral yang menyambut sepak pojok.

Beruntung bahwa Ole Gunnar SOlskjaer yang berada dalam tekanan akhirnya melihat timnya bangkit di babak kedua, berhasil memperkecil skor melalui Marcus Rashford menit ke-53 sebelum Harry Maguire kemudian menyamakan kedudukan menit ke-75 usai menerima sodoran Edinson Cavani.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Nah memasuki menit ke-81, sebuah serangan dari sisi kanan pertahanan tim tamu melihat Luke Shaw mengangkat bola untuk mengirim umpan silang ke jantung pertahanan Atalanta yang berhasil menemui Cristiano Ronaldo untuk melakukan sundulan yang gagal dibendung Juan Musso.

Berkat golnya tersebut, Cristiano Ronaldo sekarang telah mencetak gol dalam tiga pertandingan Liga Champions berturut-turut untuk Manchester United untuk kedua kalinya, sebelumnya melakukannya pada November 2007 dalam perjalanan untuk memenangkan trofi turnamen ini di akhir musim 2007/2008.

Sementara itu, Manchester United kini juga telah memenangkan pertandingan Liga Champions dari ketinggalan 2+ gol untuk ketiga kalinya dan tidak ada tim yang melakukannya lebih sering di kompetisi ini (sejajar dengan Arsenal dengan 3 kali).

Kemenangan ini membuat The Red Devils sekarang duduk dengan nyaman di puncak klasemen Grup F mereka setelah menang dua kali dari tiga pertandingan, dengan Cristiano Ronaldo selalu mencetak gol untuk mereka di tiga pertandingan tersebut.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO