Terbongkar, Klopp Pakai Sempak Merk CR7 Jelang Final Liga Champions 2018 Lalu

Georginio Wijnaldum membongkar rahasia mantan manajernya Jurgen Klopp pada pertandingan final Liga Champions 2018 lalu antara Liverpool vs Real Madrid.

Gila Bola – Mantan gelandang Liverpool Georginio Wijnaldum mengungkapkan bahwa Jurgen Klopp mengenakan sempak merek Cristiano Ronaldo menjelang final Liga Champions timnya melawan Real Madrid pada 2018.

Pemenang enam dan 13 trofi Piala/Liga Champions akan kembali beradu di partai puncak saat tim Merseyside akan menghadapi raksasa ibukota Spanyol di Stade de France pada Minggu (29/5) dini hari WIB.

Kedua tim sebelumnya sudah dipertemukan di final Liga Champions 2018 dalam laga yang diwarnai cederanya Mohamed Salah karena bantingan kapten Los Blancos Sergio Ramos serta dua blunder kiper Loris Karius yang memberi jalan bagi kemenangan Real Madrid dengan skor 3-1 di Kiev berkat dua gol penentu Gareth Bale.

Pertemuan di ibukota Ukraina itu adalah pertandingan terakhir Cristiano Ronaldo untuk Real Madrid sebelum dia pindah ke Juventus musim panas itu. Kini Georginio Wijnaldum membahas lelucon ringan bagaimana manajer Liverpool Jurgen Klopp harus menenangkan ketegangan di antara skuadnya jelang pertandingam final 2018 itu dengan mengenakan sempak Merk CR7.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Dia mengatakan kepada¬†The Athletic, “Kami melihat dia mengenakan celana boxer Cristiano Ronaldo. Itu benar-benar memecahkan kebekuan. Biasanya dalam situasi seperti itu, semua orang serius dan berkonsentrasi. Tapi dia santai dan membuat lelucon ini.”

“Dia sudah melakukan ratusan lelucon seperti itu. Jika Anda melihat bahwa manajer Anda benar-benar percaya diri dan santai, itu akan berpengaruh pada pemain. Dia adalah figur ayah dalam hal itu bagi para pemain. Dengan lelucon dan bahasa tubuhnya, dia menghilangkan tekanan dari para pemain.”

BANDARTOGEL77
IBOSport

Jadwal Pertandingan Champions League

SebelumnyaPrediksi Euro 2020: Bakal Ada Juara Baru, Tapi Bukan Perancis
SelanjutnyaTawaran FINAL Man Utd Untuk De Jong, Siap Jadikan Dia Pemain Bayaran Tertinggi di Inggris!