Thiago Motta Komporin Neymar Jauhi Real Madrid

Mimpi fans Real Madrid untuk lihat Neymar berseragam Los Blancos terancam musnah. Thiago Motta lagi asyik komporin Neymar agar menjauhi sang juara Liga Champions. PSG Lebih menantang daripada Madrid.
Berita Terkini - Mimpi fans Real Madrid untuk lihat Neymar berseragam Los Blancos terancam musnah. Thiago Motta lagi asyik komporin Neymar agar menjauhi sang juara Liga Champions. PSG Lebih menantang daripada Madrid.

Gilabola.com – Mimpi fans Real Madrid untuk lihat Neymar berseragam Los Blancos terancam musnah. Thiago Motta lagi asyik komporin Neymar agar menjauhi sang juara Liga Champions. PSG Lebih menantang daripada Madrid.

Neymar sendiri sudah cukup kencang dikaitkan dengan kepindahan ke kubu Real Madrid musim panas nanti, tak peduli meski baru semusim saja membela Paris Saint-Germain (PSG). Neymar kabarnya tidak bahagia bersama PSG dan ingin ke klub juara Liga Champions tersebut.

Belakangan sosok pemain gelandang PSG, Thiago Motta, mulai mempengaruhi Neymar untuk tidak mau pindah ke klub rival Barcelona tersebut. Motta jelaskan jika tantangan Neymar musim depan adalah membawa PSG memenangi trofi Liga Champions saja.

“Menurut saya Neymar itu bos untuk masa depannya. Dia itu orangnya mampu membuat keputusannya sendiri dan bisa memaksakan mereka. Tentu saya bisa saja salah ya, tapi itulah yang saya lihat dari dirinya,” puji Motta setinggi langit melalui Daily Star.

Advertisement

“Bagi saya pribadi, dia pasti akan memilih untuk menetap musim depan. Kami sudah dengarlah soal rumor murah Real Madrid, tapi memangnya apa yang akan ia lakukan di sana? Saya bilang jangan ke sana. Real memang baru memenangi gelar Liga Champions tiga kali beruntun,” jelasnya.

PSG sendiri dulunya sukses rebut Neymar dari Barcelona pada musim panas tahun lalu. Motta menyatakan, Neymar harus terus buktikan kehebatan dirinya untuk PSG lebih dulu dengan prestasi fantastis sebelum pindah ke klub lain.

“Apa sih yang menjadi tantangan untuk dia? Kalau dia meminta saran, saya pasti akan katakan kepadanya untuk tidak pergi ke sana (Real Madrid). Tantangan nyata untuknya adalah memenangkan Liga Champions dengan PSG saja. Ia perlu merasa bahagia saat berada di lapangan,” pungkasnya.