Thiago Silva Cedera vs Foden, Rudiger Berbalik Cederai De Bruyne, Skor 1-1 Deh!

Gilabola.com – Baik Manchester City maupun Chelsea sama-sama kehilangan satu pemain karena cedera selama pertemuan sengit dan panas mereka di final Liga Champions pada Minggu (30/5) dini hari WIB di Dragao, Portugal.

Chelsea harus kehilangan bek andalan mereka Thiago Silva di babak pertama saat berduel memperebutkan bola udara, sebelum bek The Blues Antonio Rudiger membalas dengan mengirim Kevin de Bruyne keluar di babak kedua dan mengakhiri pertandingan lebih cepat.

Menit ke-35, pertandingan sempat dijeda karena bek veteran Brasil tampak merasakan rasa sakit di pangkal paha kirinya dan akhirnya gagal melanjutkan permainan. Dia tampaknya cedera saat melakukan sundulan atas bola di bawah tekanan minimal dari gelandang muda The Citizens Phil Foden.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Manajer Thomas Tuchel akhirnya memasukkan Andreas Christensen untuk menggantikan mantan bek PSG tersebut. Dia tidak bermain selama beberapa minggu, dan sekarang dia terlibat dalam pertandingan terbesar. Sementara itu, Thiago Silva terlihat emosional saat keluar lapangan dan gagal melanjutkan pertandingan.

Di babak kedua, giliran Manchester City yang kehilangan pemain pilar mereka saat Kevin de Bruyne bertabrakan dengan Antonio Rudiger menit ke-57, dengan itu merupakan benturan kepala yang tampaknya tidak disengaja, meski bek Jerman tetap diganjar kartu kuning oleh wasit Miguel Lahoz.

Channel Gilabola di Youtube

Itu kemudian terlihat menjadi masalah yang serius bagi playmaker Belgia. Dia telentang dan terlihat kesakitan. Gabriel Jesus pun kemudian dimasukkan untuk menggantikannya. Petugas medis City mengkhawatirkan leher Kevin de Bruyne saat ia berdiri dengan hati-hati. Dia juga terlihat mengalami memar pada mata kirinya.

Kevin de Bruyne pun terlihat menangis saat keluar lapangan karena kala itu Manchester City tengah benar-benar membutuhkan bantuannya saat mereka tertinggal 1-0 dari Chelsea di babak pertama melalui gol Kai Havertz.

AHABET
AHABET