Thibaut Courtois : Pokoknya Kalau Sudah di Final, Real Madrid Pasti Menang!

Thibaut Courtois senang bisa membuktikan kritikan yang dialamatkan kepadanya usai mengantarkan Real Madrid menjuarai Liga Champions.

Gila Bola – Penjaga gawang Real Madrid Thibaut Courtois menegaskan bahwa timnya pasti akan selalu menang jika sudah berada di final usai kemenangan mereka atas Liverpool di laga puncak Liga Champions di Stade de France pada Minggu (29/5) dini hari WIB.

The Reds sejatinya tampil dominan dan lebih berbahaya selama pertandingan, melancarkan hingga 24 tembakan ke gawang saat pasukan Jurgen Klopp sangat bernafsu untuk bisa membalaskan dendam mereka usai kekalahan di final 2018 lalu di Kiev.

Tapi sembilan tembakan tepat sasaran mereka semua mentah di tangan Thibaut Courtois, yang tampil heroik dengan sembilan penyelamatan, termasuk save luar biasa di menit ke-83 saat menggagalkan peluang berbahaya Mohamed Salah.

Usai pertandingan, Thibaut Courtois mengakui bahwa dia selama ini kurang mendapatkan cukup rasa hormat meski memiliki musim yang sangat menonjol bersama Real Madrid sejak musim lalu sembari menegaskan bahwa timnya memiliki kualitas dan mentalitas yang luar biasa yang membuat mereka selalu bisa menang jika sudah mencapai laga final.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Dia mengatakan kepada BT Sport, “Kemarin dalam konferensi pers saya mengatakan bahwa ketika Madrid bermain final, mereka menang. Saya berada di sisi sejarah yang baik. Saya melihat banyak tweet datang kepada saya sehingga saya akan dihancurkan (oleh Liverpool) hari ini. Tapi kenyataan justru sebaliknya.”

“Hari ini saya perlu memenangkan final untuk karir saya, untuk semua kerja keras dan untuk menghormati nama saya karena saya tidak berpikir saya mendapatkan rasa hormat yang cukup, terutama di Inggris. Saya melihat banyak kritik bahkan setelah musim yang hebat.”

BANDARTOGEL77
IBOSport

Jadwal Pertandingan Champions League

SebelumnyaPrediksi Euro 2020: Bakal Ada Juara Baru, Tapi Bukan Perancis
SelanjutnyaTawaran FINAL Man Utd Untuk De Jong, Siap Jadikan Dia Pemain Bayaran Tertinggi di Inggris!