Thomas Muller Beri Peringatan Keras ke PSG

Gila Bola – Thomas Muller menegaskan Bayern Munchen punya kualitas dan siap membalikkan keadaan di leg kedua perempat final Liga Champions saat melawan PSG di Parc des Princes, Rabu (14/4) dini hari WIB.

Raksasa Liga Jerman secara mengejutkan di pertemuan pertama harus menyerah dengan skor akhir 3-2 kontra PSG pada 8 April. Laga yang berlangsung di Allianz Arena, Die Roten sudah tertinggal saat laga baru berjalan tiga menit melalui Kylian Mbappe.

PSG memperbesar keunggulan mereka lewat Marquinhos di menit ke 37. Namun, Bayern Munchen langsung meresponnya masing-masing lewat Eric Maxim Choupo-Moting dan Thomas Muller. Akan tetapi, hasil imbang itu dibatalkan oleh Kylian Mbappe usai dirinya mencetak gol di menit ke 68.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Perlu diketahui, Bayern Munchen sendiri di pertemuan pertama Liga Champions mendomnasi permainan. Akan tetapi, mereka tidak diperkuat oleh Robert Lewandowski. Pasalnya, sang pemain mengalami cedera usai memperkuat timnas Polandia di laga internasional.

Menjelang pertandingan leg kedua Liga Champions kontra PSG, kubu Bayern Munchen mendapatkan kabar baik kalau sang striker sudah kembali berlatih pada hari Senin waktu setempat. Dengan begitu, potensinya untuk tampil terbuka lebar. Namun, Thomas Muller menilai jika tanpa Robert Lewandowski pun mereka tetap bisa meraih hasil positif. Sebab, klubnya memiliki kualitas.

Berbicara kepada awak media, pemain senior Bayern Munchen itu mengatakan timnya tidak akan melancarkan serangan habis-habisan sejak awal laga. Akan tetapi, akan mencoba untuk mencetak gol di menit awal. Dia sendiri mengaku akan senang jika di leg kedua klubnya bisa mendapatkan banyak peluang untuk mencetak gol seperti leg pertama.

Kendati demikian, Thomas Muller menilai kontra PSG penting juga membuat keputusan yang tepat di momen kritis. Dia menyebutkan jika klubnya sudah melakukan evaluasi leg pertama dan berharap strategi yang diterapkan di leg kedua dapat berjalan dengan baik.

Pemain bola berusia 31 tahun itu memang sedikit menyayangkan beberapa pemain penting Bayern Munchen mengalami cedera, namun dia menegaskan timnya punya kualitas dan secara mental bisa mengubah pertandingan leg kedua kontra PSG.

Musim ini, Thomas Muller bermain dalam 8 laga dengan mencetak 2 gol dan menyumbang 3 assist di Liga Champions.