Thomas Tuchel Konfirmasi Ketertarikan Nyata Chelsea Pada Erling Braut Haaland

Terlepas dari kegagalan di bursa transfer sebelumnya, manajer Thomas Tuchel tidak menutup kemungkinan untuk kembali mencoba mendatangkan Erling Braut Haaland di bursa transfer berikutnya.

Thomas Tuchel mengkonfirmasi bahwa Chelsea memiliki ketertarikan nyata pada Erling Haaland dan bahkan ada pembicaraan yang intens untuk transfer penyerang Borussia Dortmund itu selama musim panas lalu.

Bomber internasional Norwegia telah muncul menjadi striker terpanas di Eropa dalam dua tahun terakhir setelah dia tampil menonjol bersama RB Salzburg dan kemudian membawa permainannya ke level yang lebih tinggi bersama Borussia Dortmund.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Erling Braut Haaland berhasil menceploskan 29 gol dalam hanya 27 penampilannya di semua kompetisi bersama RB Salzburg, dan sekarang bersama Die Borussen dia sudah mengemas 70 gol dari 69 pertandingan di berbagai ajang.

Selama musim panas 2021 lalu Chelsea banyak dikaitkan dengan upaya memboyong striker baru usai kegagalan Timo Werner untuk tampil mengesankan sebagai striker nomor 9, dan manajer Thomas Tuchel mengakui bahwa pihaknya dengan serius mempertimbangkan Erling Haaland.

Hanya saja karena bandrol Borussia Dortmund yang mencapai Rp 3 Trilyun bagi pemain berusia 21 tahun itu, The Blues akhirnya memilih untuk merekrut Romelu Lukaku dari Inter Milan senilai hampir Rp 2 Trilyun, tapi taktisi Jerman masih tak menutup kemungkinan untuk menghidupkan minat pada bomber Norwegia.

Dia bercerita kepada Sport Bild, “Kami berbicara tentang Erling Haaland beberapa kali, termasuk selama jendela transfer. Tapi kemudian tampaknya benar-benar transfernya tidak realistis. Kami berbicara tentang dia secara teratur, tentu saja, karena dia pemain yang fantastis dan jelas merupakan sosok yang menentukan di Dortmund, yang merupakan saingan besar bagi kami di Liga Champions.”

Ditanya lebih lanjut apakah pihaknya masih mungkin membawa Erling Haaland meski sudah memiliki Romelu Lukaku, dia menambahkan, “Maksud Anda memiliki duet Lukaku dan Haaland? Kita bisa membicarakannya! Saya tidak berpikir kita benar-benar serius tentang itu, tapi mari kita lihat apa yang akan terjadi dalam beberapa minggu ke depan.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO