Thomas Tuchel Minta Pemain Chelsea Waspadai Pembuktian Diri Eden Hazard

Gilabola.com – Chelsea akan menghadapi mantan bintang mereka Eden Hazard saat mereka menghadapi Real Madrid di leg pertama babak semifinal Liga Champions pada Rabu (28/4) dini hari WIB di Alfredo di Stefano.

Thomas Tuchel memperingatkan para pemain Chelsea bahwa Eden Hazard perlu diwaspadai karena penyerang internasional Belgia itu pasti akan sangat tertantang untuk membuktikan melawan mantan klubnya selama pertemuan mereka di Liga Champions.

Sebelum kepindahan ke Spanyol, penyerang berusia 30 tahun menghabiskan waktunya selama tujuh tahun di Stamford Bridge dan berkembang menjadi idola dan salah satu legenda terbesar klub London Barat tersebut.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Chelsea mengontrak Eden Hazard dari Lille pada jendela transfer musim panas 2012, mengalahkan Manchester United untuk mendapatkan tanda tangan sang pemain. Sejak itu dia telah bermain dalam 352 penampilan di semua kompetisi, menyumbang 110 gol dan 92 assist.

Akhirnya setelah juga mempersembahkan dua gelar Premier League, satu Piala FA, satu Piala Liga, dan dua Liga Europa, bintang Belgia memutuskan mengakhiri pengabdiannya selama tujuh tahun di klub, menyelesaikan kepindahan impian ke Real Madrid pada musim panas 2019.

Sayang sejak itu karir Eden Hazard benar-benar berbeda, banyak terganggu masalah cedera, dan musim ini dia baru bermain 10 kali di semua kompetisi dan menyumbang tiga gol. Kendati begitu, manajer Chelsea Thomas Tuchel tetap meminta timnya mewaspadai mantan pahlawan Stamford Bridge itu jelang pertemuan semifinal Liga Champions mereka.

Manajer Jerman itu berkata, “Dia adalah pemain dengan kualitas terbaik dan pemain kunci selama bertahun-tahun di klub ini dan liga ini, yang paling sulit di dunia. Dia sangat konsisten. Saya sangat menghormati dia. Dia adalah pemain besar, kami memiliki banyak orang di sini yang mengenalnya dengan baik.”

“Dia adalah pemain kunci untuk klub ini dan sekarang dia bermain untuk Real Madrid. Dia sekarang sudah fit, bangkit kembali di pertandingan terakhir. Jika dia bermain, saya yakin dia ingin membuktikan sesuatu melawan kami. Mereka dapat membiarkan posisinya terbuka dan hanya bermain dengan sepuluh jika mereka mau!”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO