Thomas Tuchel Sebut Apa yang Harus Ditingkatkan Hakim Ziyech Usai Golnya vs Malmo

Pemain internasional Maroko Hakim Ziyech mencetak gol untuk pertama kalinya dalam hampir tiga bulan untuk memimpin Chelsea meraih kemenangan atas Malmo FF, tapi manajer Thomas Tuchel masih menuntut lebih.

Thomas Tuchel senang melihat Hakim Ziyech berhasil mencatatkan namanya di papan skor untuk kemenangan 0-1 Chelsea atas Malmo di Liga Champions pada Rabu (3/11) dini hari WIB, tapi menegaskan bahwa masih banyak yang perlu ditingkatkan dari mantan gelandang Ajax Amsterdam itu.

The Blues sempat menyamai perolehan poin Juventus di puncak klasemen Grup H mereka di Liga Champions usai kemenangan tipis 0-1 atas kampiun Swedia berkat gol tunggal playmaker asal Maroko.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Berawal dari kerjasama dengan Kai Havertz, Callum Hudson-Odoi kemudian berlari menyisir sisi kanan lapangan serangan timnya dan kemudian mengirim umpan silang ke depan gawang yang berhasil dituntaskan Hakim Ziyech.

Itu hanyalah gol kedua pemain berusia 28 tahun itu bagi Chelsea di musim ini dari 10 penampilan di semua kompetisi, saat dia masih kesulitan mendapatkan peran reguler di tim khususnya di era manajer Thomas Tuchel yang masuk pada pertengahan musim 2020/2021 lalu.

Kini taktisi Jerman itu menjelaskan apa yang perlu ditingkatkan Hakim Ziyech untuk membuatnya bisa mendapatkan peran yang lebih reguler bagi The Blues, mengatakan, “Bisakah ini membantu Ziyech mendapatkan peran reguler? Ya, tapi saya pikir masih ada ruang untuk peningkatan dalam pengambilan keputusannya, koneksi di lapangan, di mana dia harus lebih konsisten.”

“Kami selalu mengandalkan tingkat kerjanya, tekanan balik, kesadarannya. Itu adalah bagian besar dari penampilannya. Dia masih bisa lebih klinis dan mungkin tumbuh lebih baik dalam hal ritme permainan, tetapi saya pikir cedera bahunya sangat menganggu waktunya di sini.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO