Thomas Tuchel Umumkan Empat Pemain Chelsea Bakal Absen Kontra Juventus

Chelsea tidak bisa menurunkan kekuatan terbaik mereka jelang pertemuan kontra Juventus di matchday kedua Liga Champions saat empat pemain pilar kini telah dipastikan absen untuk kunjungan ke Turin pada Kamis (30/9) dini hari WIB.

Manajer Thomas Tuchel akan tanpa empat pemain kunci saat Chelsea bersiap melawan Juventus di Stadion Allianz di matchday kedua babak penyisihan grup dan mengkonfirmasi N’Golo Kante telah tertular virus corona.

Pemain internasional Prancis itu sebenarnya sudah jarang dimainkan sejauh musim ini menyusul cedera pangkal paha yang baru saja pulih sepenuhnya, dengan dia juga hanya bermain selama 60 menit selama kekalahan 0-1 dari Manchester City.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Bahkan dengan usianya sudah 30 tahun dan beberapa kali terkendala masalah kebugaran, laporan baru-baru ini menyebutkan bahwa Chelsea siap mempertimbangkan penjualan N’Golo Kante pada musim panas 2022 mendatang, sebelum kontraknya berakhir pada tahun 2023.

Selain gelandang internasional Prancis itu, juara bertahan juga akan tanpa Christian Pulisic, Mason Mount, serta Reece James, yang juga tampaknya akan absen dalam perjalanan tandang ke St Mary’s menghadapi Southampton di Premier League karena cedera pergelangan kaki.

Thomas Tuchel mengkonfirmasi dalam konferensi pers terbarunya, “Christian (Pulisic), Reece (James), Mason (Mount) akan absen karena cedera. Reece masih sangat kesakitan. Ini soal manajemen rasa sakit, dan sepertinya itu akan membutuhkan waktu setidaknya satu pekan untuk pulih.”

Sementara soal N’golo Kante, taktisi Jerman juga menegaskan bahwa dirinya tidak ingin berbicara soal rekomendasi vaksinasi Covid-19 meski dirinya sudah divaksin, mengatakan bahwa para pemain sudah cukup dewasa untuk menentukan apakah mereka bersedia divaksin atau tidak.

Chelsea akan datang ke laga ini dengan kemenangan 1-0 kontra Zenit di matchday pertama di Stamford Bridge berkat gol tunggal Romelu Lukaku, sementara Juventus mengalahkan Malmo dengan skor 0-3 di Swedia.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO