Tidak Positif Covid-19, Bek Atalanta asal Jerman Bisa Tampil hadapi Ajax

Gilabola.com – Bek Atalanta asal Jerman, Robin Gosens akan bisa kembali memperkuat timnya pada laga penting di Liga Champions menghadapi Ajax Amsterdam tengah pekan nanti setelah hasil Covid-19nya ternyata salah.

Sempat dikabarkan positif terpapar Covid-19, bek Atalanta, Robin Gosens terancam absen membela timnya pada beberapa pertandingan terutama laga tengah pekan di Liga Champions. Akan menghadapi partai menentukan menghadapi Ajax Amsterdam, kehadiran sosok sepenting Gosens tentunya sangat diharapkan kehadirannya oleh skuad besutan Gian Piero Gasperini.

Beruntung  bagi Atalanta dan Gosens sendiri, ternyata hasil tes dari sang pemain yang sebelumnya menunjukkan dirinya positif Covid-19 ternyata salah. Setelah melalui pemeriksaan tambahan seusai dengan prosedur, ternyata bek timnas Jerman tersebut dinyatakan negatif dari virus yang masih menyebabkan pandemi di hampir semua negara di dunia.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Pengumuman mengenai kabar bagus bagi Gosens disampaikan oleh situs resmi dari Atalanta secara langsung. Sayangnya kabar tersebut datang sedikit terlambat karena sang pemain terpaksa harus absen dalam membantu timnya di laga Serie A akhir pekan ini melawan Udinese.

Meskipun harus absen di Serie A, setidaknya Gasperini akan bisa memanfaatkan Gosens nantinya pada laga yang sementara ini bisa dibilang jauh lebih penting. Jika ingin kembali mengulang sukses musim lalu di Eropa, tentunya Atalanta harus mampu setidaknya meraih hasil imbang saat melawan Ajax nantinya.

Kehadiran dari Gosens pada posisi bek sayap memang terbilang penting bagai permainan Atalanta sendiri. Karenanya akan sangat positif tampaknya bisa sang pemain justru bisa beristirahat dan memberikan semua kemampuannya pada laga menentukan di Amsterdam nantinya.

Saat ini memang posisi dari skuad asuhan Gasperini di Liga Champions masih sedikit lebih menguntungkan dari Ajax. Atalanta sendiri masih berada pada posisi kedua klasemen di grup D unggul satu angka saja dari calon lawan mereka pada hari Kamis (10/12) dini hari nanti.

Hasil imbang akan cukup untuk mengatarkan tim besutan Gasperini kembali mencicipi babak 16-besar Liga Champions, Namun, jika sampai menelan kekalahan maka Atalanta akan bermain di Liga Europa pada paruh kedua musim ini.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO