Tottenham Dapat Dorongan Besar Jelang vs Frankfurt, Tiga Pemain Cedera Kembali Berlatih

Tottenham Hotspur mengincar kemenangan kedua di Grup D saat menjamu Eintracht Frankfurt untuk meningkatkan harapan lolos mereka ke 16 besar Liga Champions.

Tottenham Hotspur mendapatkan dorongan besar dengan trio Dejan Kulusevski, Lucas Moura dan Japhet Tanganga semua tampak sudah mulai pulih dari cedera mereka dan sekarang telah berlatih dengan rekan-rekan satu timnya, menurut berita yang dilansir via Evening Standard.

Spurs akan berusaha meraih kemenangan saat menjamu juara Liga Europa Eintracht Frankfurt di matchday empat babak penyisihan grup Liga Champions mereka pada Kamis (13/10) dini hari WIB dengan kemenangan bisa membuka jalan mereka menuju babak 16 besar.

Pasukan Antonio Conte sebelumnya sudah mendapatkan dorongan moral usai mengakhiri dua laga tanpa kemenangan dengan kemenangan 0-1 atas Brighton di Premier League dan sekarang mereka mendapatkan dorongan lain jelang laga melawan tim Jerman itu.

Menurut berita yang dilansir dari Evening Standard, Dejan Kulusevski, Lucas Moura dan Japhet Tanganga semuanya telah kembali berlatih pagi ini yang membuat mereka semua sekarang bisa diperhitungkan untuk pertandingan Liga Champions melawan Eintracht Frankfurt.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Bahkan Harry Kane, yang cedera ringan selama kemenangan atas Brighton, juga terlihat selama sesi latihan yang berarti bahwa Antonio Conte akan memiliki skuad dengan kekuatan penuh saat mereka mengincar kemenangan kedua mereka di Grup D.

Dejan Kulusevski telah menjadi kehilangan besar setelah ia mengalami cedera selama jeda internasional terakhir, tapi Richarlison juga telah tampil mengesankan saat menggantikan tempatnya di lini serang untuk bermitra dengan Harry Kane dan Son Heung-Min.

Lucas Moura, yang dikatakan Antonio Conte akan absen jangka panjang karena cedera tendon pekan lalu, juga merupakan kejutan saat dia mulai ikut latihan dengan tim pada Selasa pagi, sementara Japhet Tanganga hadir setelah absen dalam pertandingan pekan lalu karena cedera.

BANDARTOGEL77
IBOSport

Jadwal Pertandingan Champions League

SebelumnyaRekor Mengerikkan Haaland di Liga Champions, Messi dan Lewandowski Mah Jauh!
SelanjutnyaMatt O’Riley Optimis Raih Kemenangan Liga Champions Perdana Saat Jamu RB Leipzig