Tottenham Hotspur Cemas Cari Cara Kalahkan Bayern

Tottenham Hotspur Cemas Cari Cara Kalahkan Bayern

Gilabola.com – Tottenham Hotspur cemas mencari cara kalahkan Bayern Munchen di Liga Champions. Mereka takut situasi musim lalu terulang kembali.

Mengalahkan Bayern Munchen di laga Liga Champions besok pukul 02.00 WIB bisa menolong Tottenham Hotspur tidak mengulangi kesalahan di musim lalu. Hal itu dipercayai oleh pelatih Mauricio Pochettino.

Kubu Spurs meraih hasil laga Grup B dengan imbang lawan Olympiakos dan Pochettino ingin tim polesannya bisa meraih kemenangan pertama saat melawan Bayern. Kemenangan wajib mereka dapatkan di Stadion mereka sendiri.

“Saya berharap bisa menang besok untuk bisa dapat posisi yang lebih baik daripada musim lalu. Masih ingat musim lalu kami hanya punya satu poin setelah tiga pertandingan,” ujarnya kepada Reuters dan MalayMail.

Tottenham Hotspur harus tenang dan kuat di Liga Champions

Advertisement
advertisement
advertisement
Mimpi 4D
Mimpi 4D

“Tidak ada yang percaya dengan kami, tapi kami bisa juga meraih final UCL. Jadi itu kenapa dalam dunia bola adalah penting bagaimana hasil kalian saat memulai musim, tapi lebih penting bagaimana caranya kalian finish. Dalam musim yang panjang kalian harus kalem dan kuat dalam mentalitas kalian.”

“Semuanya tidak akan berubah musim ini, ini bukan hal baru bagi kami. Apa yang baru bagi kami.. tujuh tahun lalu, kami sudah bermain… di Liga Europa tapi sekarang, untuk empat musim kami bermain di Liga Champions.”

Pochettino masih perlu mencari cara untuk mengalahkan Bayern yang ia favoritkan musim ini. Sang manajer mengakui sejarah wakil Bundesliga tersebut yang selalu dengan baik mempersiapkan diri mereka untuk menjuarai kompetisi.

Ia juga mewaspadai rival lain dari wakil La Liga dan Serie A. Semua tim tersebut tidak ingin ia anggap remeh, termasuk untuk wakil Bundesliga di Liga Champions kali ini.

“Kami melawan Barcelona, Inter Milan, Bayern Munchen atau Real Madrid atau Manchester City. Itu merupakan perubahan. Bayern selalu mempersiapkan diri untuk menjuarai kompetisi, karena sejarah membuktikan hal itu,” pungkasnya.

Menghadapi Bayern, kubu Spurs tidak terlalu diunggulkan menang. Mereka hanya memiliki peluang 31% saja berbanding 44% peluang menang kubu Bayern. Peluang imbang hanya bermain di angka 25% saja.