Tottenham Hotspur Dapat Bocoran Cara Kalahkan Borussia Dortmund

Tottenham Hotspur Dapat Bocoran Cara Kalahkan Borussia Dortmund

Tottenham Hotspur mulai dapat bocoran cara kalahkan kontestan Liga Champions asal Jerman, Borussia Dortmund. Hal itu setidaknya menurut saran dari sosok Hugo Lloris yang ingin menang telak.

Hugo Lloris telah memperingatkan Wembley akan memainkan peran besar jika mereka ingin mengatasi Borussia Dortmund yang sangat “fantastis”. Lloris telah mendesak para penggemar Tottenham untuk menciptakan suasana besar di stadion untuk 16 pertandingan Liga Champions terakhir mereka hadapi klub kuat Bundesliga.

Kapten Tottenham, Lloris, mengakui bahwa tak mudah bermain di Wembley saat tanah baru mereka sedang dibangun tetapi mengatakan para pemain juga harus membantu mengangkat moril dengan kinerja besar. Ia sadar bagaimana mengerikan kubu Dortmund di Jerman.

BACA:  Fans Borussia Dortmund Marah, Jadon Sancho Dilemparin

Lloris berkata: “Mereka itu (Borussia Dortmund) memainkan sepakbola yang fantastis. Mereka memiliki begitu banyak pemain fantastis dan saya selalu tidak terkejut saat dengar mereka berada di puncak liga di Jerman.”

Tottenham Hotspur perlu bantuan suporter saat lawan Borussia Dortmund

“Manajer mereka juga sangat bagus dengan gagasan sepakbola yang hebat. Ini akan sangat, sangat sulit. Kami harus jelas meningkatkan kinerja tim, dibandingkan dengan pertandingan melawan Leicester City, dan kami membutuhkan stadion untuk mendorong, untuk membantu kami.”

BACA:  Borussia Dortmund Serius Gak Sih Jadi Juara Bundesliga?
Advertisement
OLE777
OLE777

“Dalam beberapa hari ini sulit untuk berurusan dengan Wembley tetapi mudah-mudahan dalam pertandingan besar ini kami akan menerima bantuan ini dari kerumunan suporter,” lanjutnya lagi.

Lloris mengakui bahwa Spurs berada di bawah yang terbaik melawan Leicester dan didorong ke batas hanya tiga hari sebelum pertandingan Dortmund, sementara Jerman memiliki satu hari ekstra untuk persiapan.

Namun pelatih asal Prancis itu mengakui bahwa Tottenham harus mengangkat diri mereka sendiri untuk pertandingan besar berikutnya di Eropa dan perburuan gelar Liga Premier saat musim mencapai klimaksnya.

Lloris menambahkan: “Kalau dalam hal kinerja, kita semua harus melakukan yang lebih baik jika kita ingin memimpikan pencapaian besar. Tetapi dalam hal mental dan semangat Anda tidak bisa bertanya lebih banyak. Yang pasti kami akan meningkatkan kinerja tim bersama-sama.”

BACA:  Harry Kane Kembali Perkuat Tottenham Hotspur di Kandang Burnley

“Dan sekarang kita perlu berurusan dengan beberapa pertandingan lagi dan semoga skuad akan penuh lagi sampai akhir. Pertama-tama kita perlu menjaga posisi kita di empat besar dan mungkin lebih. Kita lihat saja nanti ya,” pungkasnya.

Kedua tim sendiri akan bertemu pada hari Kamis (14/02), pukul 03.00 Wib. Pertandingan akan diselenggarakan bertempat di Stadion Wembley.