Tottenham Hotspur Dapat Kabar Baik Soal Harry Kane

Tottenham Hotspur Dapat Kabar Baik Soal Harry Kane

Gilabola.com – Tottenham Hotspur dapat kabar baik soal Harry Kane jelang final Liga Champions. Kondisinya dilaporkan mulai membaik untuk laga tersebut.

Harry Kane membangkitkan semangat skuad Tottenham Hotspur setelah dilaporkan kondisinya mulai membaik. Sang striker sempat bergelut dengan cedera engkel dan tidak bisa memperkuat tim selama sebulan lamanya.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Kane sudah tidak bermain lagi sejak masa yang disebutkan manajemen sebagai ‘cedera engkel ligamen yang sangat signifikan’ di laga leg pertama perempat final saat melawan Manchester City. Hal itu terjadi lima pekan yang lalu.

Tottenham Hotspur dan Harry Kane ditunggu Liverpool

Mirror Sport melaporkan jika saat ini kondisi Kane mulai membaik usai menjalani proses rehabilitasi. Ia juga bisa ikut dalam laga Nation League yang dipimpin oleh Gareth Southagate di Wembley.

Kane dan rekan satu timnya di skuad Spurs dijadwalkan melawan Liverpool di final Liga Champions pada tanggal 2 Juni 2019, 02.00 Wib. Meski akan diperkuat Kane, namun peluang menang mereka masih bermain di angka 25% berbanding peluang juara The Reds yang ada di angka 48%. Kedua tim akan berlaga di Stadion Wanda Metropolitano.

Kubu polesan Jurgen Klopp tidak ingin menganggap remeh ancaman Spurs. Mereka baru gagal mendapatkan gelar juara Premier League dan siap melampiaskan kekesalan di Liga Champions saat lawan Spurs.

“Semua pemain pasti lagi berpikir tentang laga kami di Liga Champions. Kami juga sadar jika sekarang hanya perlu rehat sejenak sebelum nantinya akan melawan Spurs untuk menjuarai UCL,” ujar Andrew Robertson dalam situs resmi The Reds.