Tottenham Hotspur Dinilai Kurang Cerdas Lawan Ajax Amsterdam

Tottenham Hotspur Dinilai Kurang Cerdas Lawan Ajax Amsterdam

Gilabola.com – Tottenham Hotspur dinilai Dimitar Berbatov kurang cerdas lawan Ajax Amsterdam. Ia penasaran lihat hasil laga Liga Champions tersebut.

Mantan striker Tottenham Hotspur, Dimitar Berbatov, tidak ragu menilai skuad bekas klubnya tidak cukup cerdas untuk melawan Ajax Amsterdam. Wakil Belanda itu ia akui sangat tidak mengenal kata takut.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Kubu polesan Mauricio Pochettino tengah harap-harap cemas menyambut laga mereka selanjutnya di gelaran bergengsi Eropa. Berbatov menyarankan tim siapkan alternatif taktik dan harus lebih agresif lagi jika ingin menang di Johan Cruyff Arena.

“Saya kaget juga lihat betapa ringkihnya Spurs di babak pertama laga leg pekan lalu. Mereka malah membiarkan Ajax bermain dan mereka itu bukan jenis tim yang bisa dibiarkan begitu saja,” ujar sang pria Bulgaria melalui Betfair.

Tottenham Hotspur harus sempurna lawan Ajax Amsterdam

“Ingat, mereka (Ajax) itu adalah tim yang tidak pernah takut, dengan gaya bermain yang sangat luar biasa, membangun serangan dengan visi dan umpan-umpan berbahaya. Mereka benar-benar tim yang enak untuk ditonton.”

“Spurs punya pekerjaan yang sulit sekarang dan jika mereka lakukan pendekatan yang sama seperti laga sebelumnya, mereka akan kesulitan. Lihat saja.”

“Untuk menjadi tim top, kalian harus cerdas, tidak harus kehilangan tingkat keren kalian, tidak boleh melakukan kesalahan di masa tambahan waktu juga. Itulah hal yang perlu mereka perbaiki,” pungkasnya.

Son Heung-Min bepeluang bisa dimainkan dan jelas menjadi harapan satu-satunya Spurs. Harry Kane yang masih cedera bisa dimanfaatkan oleh wakil londo untuk memperbesar peluang kemenangan mereka.