Tottenham Hotspur Dinilai Tak Masalah Tanpa Harry Kane

Tottenham Hotspur Dinilai Tak Masalah Tanpa Harry Kane

Gilabola.com – Tottenham Hotspur dinilai tak masalah lakoni laga Liga Champions tanpa Harry Kane. Hal itu dipercaya oleh Steve Nicol.

Tottenham Hotspur akan tetap finish Liga Premier dalam empat besar. Mereka juga akan terus melaju di Liga Champions, meski tanpa Harry Kane. Steve Nicol mempercayai hal itu saat mendengar kecemasan fans Spurs atas cedera Kane.

“Mereka sudah membuktikan di Liga Inggris jika tanpa keberadaan Kane sekalipun, mereka tetap bisa menang pertandingan. Mereka terus maju dan membuktikan lagi dan lagi,” ujar Nicol melalui ESPN FC.

Tottenham Hotspur harus ekstra defensif tanpa Harry Kane

“Faktanya adalah, sisa laga mereka hanya sedikit termasuk di kandang, dan laga selanjutnya bisa mereka menangkan tanpa Kane. Jadi dengarkan saya, mereka akan baik-baik saja.”

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Lucas Moura mengisi lubang yang ditinggalkan Kane dengan sangat mengesankan. Ia terbukti bisa cetak hattrick di Tottenham Hotspur Stadium. Rekan pundit Nicol bernama Alejandro Moreno menilai penting bagi pemain lain untuk melakukan hal yang sama seperti yang dilakukan oleh Lucas.

“Apa yang bisa saya sarankan jika semuanya akan lebih baik saat mereka menang 4-0 dengan nyaman dan memiliki Lucas Moura cetak empat gol,” sahutnya.

“Manchester City pasti akan lebih menguasai bola, main lebih baik daripada leg pertama di semua lini. Mereka harus main lebih defensif dan akan lebih bersifat laga antisipasi serangan balik. Tidak akan sama seperti saat mereka lawan Huddersfield misalnya.”