Tottenham Hotspur Ditegaskan Son Heung-Min Pantang Menyerah

Tottenham Hotspur Ditegaskan Son Heung-Min Pantang Menyerah

Gilabola.com – Tottenham Hotspur ditegaskan Son Heung-Min pantang menyerah, terlebih di Liga Champions. Cedera Harry Kane tak membuat mereka patah semangat.

Son Heung-Min memuji mental petarung Tottenham Hotspur meski tahu Harry Kane cedera untuk kalahkan Manchester City skor 1-0. Hasil di laga leg pertama dalam perempat final Liga Champions itu menegaskan sikap pantang menyerah mereka.

Son sendiri jadi pahlawan Spurs usai cetak gol telat di babak kedua. Hasil ini bisa menjadi keuntungan bagi mereka untuk laga leg kedua di Manchester. Skuad Mauricio Pochettino memperlihatkan mentalitas kuat setelah bintang mereka Kane kena cedera engkel di babak kedua.

Tottenham Hotspur tetap diperingati Son Heung-Min

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Hugo Lloris juga mendapatkan pujian karena sanggup menahan tendangan penalti Sergio Aguero. Hal itu bisa menjadi dasar kuat bagi Son untuk mencetak gol di menit ke-78. Atas dasar itu Son menilai jika kemenangan Spurs adalah hasil kerjasama tim, bukan karena kerja satu orang saja.

“Bukan karena saya saja, tapi karena tim juga. Kami terbukti tidak mau menyerah hingga sembilan puluh menit. Kami berjuang habis-habisan!” tegas Son.

“Itu adalah pertandingan yang sulit dan di akhir, kami lebih klinis daripada lawan dalam menuntaskan peluang. Laga selanjutnya pasti akan berat juga, tapi kami akan tetap bermain bagus, melawan dengan bagus.”

“Kami harus menikmati pertandingan seperti kami menikmati pertandingan kemarin bersama-sama,” pungkasnya yang sadar jika lawan pasti akan membalas kekalahan mereka.