Tottenham Hotspur Ingin Gelar Perempat Final Liga Champions di Stadion Baru

Gilabola.com – Pelatih Mauricio Pochettino berharap Tottenham Hotspur bisa mainkan laga kandang Liga Champions berikutnya di stadion baru.

Skuad asuhan Mauricio Pochettino berhasil mencapai babak delapan besar Liga Champions, untuk pertama kalinya, setelah Tottenham Hotspur menang 1-0 di kandang Borussia Dortmund di leg kedua babak 16 besar, Rabu (6/3) dinihari tadi. Di leg pertama sebelumnya, Spurs sudah menang telak 3-0 bulan lalu.

Laga Tottenham Hotspur yang berakhir imbang 1-1 melawan Arsenal pada akhir pekan lalu, jadi penampilan terakhir mereka di Wembley menyusul penundaan kembalinya Spurs ke stadion baru. Namun, saat ini berkembang keyakinan di dalam klub bahwa mereka tak akan kembali ke stadion nasional Wembley musim ini.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

“Saya berharap bisa bermain di stadion baru. Saya sudah bicara dengan Daniel (Levy, ketua Tottenham), kemarin. Dia menyambut sangat positif, saya berharap ya.. dan saya berharap, kami bisa bermain di stadion baru kami,” tandas Mauricio Pochettino.

Berharap Dengar Himne Liga Champions di Rumah Sendiri

“Kami duduk dan dengarkan alunan himne Liga Champions, kami bicara dengan Jesus (Perez) dan katakan, pasti akan sangat menakjubkan jika kita bisa dengarkan lagu yang sama di stadion kita sendiri, stadion baru kami, sebelum pertandingan digelar,” tambah pelatih asal Argentina itu.

“Sekarang kami berhasil melaju ke perempat final, saya sangat berharap stadion bisa benar-benar rampung, jadi kita bisa memperdengarkan lagu itu di sana,” ujarnya.

Laga kandang Tottenham berikutnya, adalah laga melawan Brighton yang baru akan digelar 7 April mendatang, walaupun Spurs bisa diatur ulang jika mereka kalahkan Millwall di perempat final Piala FA, sementara leg pertama perempat final Liga Champions baru akan digelar pada 9 atau 10 April mendatang.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO