Tottenham Hotspur Ke Final, Mauricio Pochettino Siap Pindah Klub

Tottenham Hotspur Ke Final, Mauricio Pochettino Siap Pindah Klub

Gilabola.com – Tottenham Hotspur ke final Liga Champions, Mauricio Pochettino siap pindah klub. Jelas kabar mengejutkan bagi fans Spurs.

Mauricio Pochettino tak sungkan memberikan kode jika tugasnya berpeluang berakhir di Tottenham Hotspur setelah mereka sanggup melaju ke final Liga Champions. Ia siap pergi meninggalkan Spurs setelah gelaran ini berakhir, juara untuk pertama kalinya dalam sejarah klub atau tidak.

“Rasanya akan sangat fantastis untuk menutup lembaran lima tahun dan pulang ke rumah,” ujar Pochettino saat sesi wawancara yang langsung membuat awak media terheran-heran.

Pada saat wartawan mengklarifikasi maksud dari sang manajer Argentina, apakah pernyataan itu berarti dirinya siap keluar dari Spur setelah laga final, ia membalas dengan tidak main-main. Ada nada kelelahan dari apa yang ia sampaikan.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

“Untuk memenangkan Liga Champions bersama Spurs di situasi berbeda seperti ini, di musim ini, mungkin saya perlu berpikir untuk melakukan hal berbeda kelak. Saya tidak main-main, karena untuk bisa mengulangi keajaiban seperti ini lagi, kalian tahulah.. (tidak mudah),” ujarnya.

Tottenham Hotspur maju bersama Mauricio Pochettino

Spurs sendiri sudah membuat sejarah mereka dibawah kepelatihan Pochettino musim ini. Bisa sampai ke tahapan seperti ini sejak ke semi final European Cup di tahun 1962 dengan kalah lawan Benfica.

“Kami sekarang tengah hidup dalam impian kami. Lima tahun lalu saat kami datang, kami harus mengurangi jurang menuju empat besar, dan kemudian untuk meraih peluang main di Liga Champions,” lanjutnya lagi.

“Saya pikir tidak ada yang akan percaya kalau kami pada akhirnya bisa juga main di UCL selama tiga musim dan bertarung sampai ke babak ini,” pungkasnya.

Sebelum ke final Champions, Pochettino akan lebih dulu memimpin skuadnya di Liga Inggris. Mereka Akan melawan kubu Everton pada hari Minggu (12/5), pukul 21.00 Wib.