Tottenham Hotspur Masuk Final, Media Sosial Geger

Tottenham Hotspur Masuk Final, Media Sosial Geger

Gilabola.com – Tottenham Hotspur masuk final Liga Champions, media sosial geger dan mulai bersiap pilih jagoan masing-masing untuk juara musim ini.

Gol Lucas Moura di masa tambahan waktu sukses melempar Tottenham Hotspur ke final Liga Champions. Meski Ajax Amsterdam berusaha mati-matian mengalahkan sang wakil Inggris, namun skor 2-3 di Amsterdam harus bisa mereka terima dengan nelangsa.

Gol Ajax di laga itu dicetak oleh Matthijs de Light di menit ke-5 dan Hakim Ziyech di menit ke-35. Sementara gol Spurs sukses dicetak oleh Lucas Moura di menit ke-55, menit ke-59, dan menit ke-90+6. Agregat 3-3, kubu Spurs tetap unggul dari jumlah gol tandang mereka.

Kesuksesan Liverpool comeback saat menendang Barcelona ternyata memang bisa menginspirasi Moura cs untuk melakukan hal yang sama. Stadion Johan Cruyff Arena menjadi saksi kebangkitan wakil Premier League.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Sempat penasaran sebelum laga siapa yang akan menang, netizen lokal dan internasional kaget melihat hasil akhirnya. Beragam reaksi Giboler’s Indonesia dan mancanegara langsung meramaikan media sosial.

“Benar-benar tidak ada yang seperti dunia bola,” ujar Gary Lineker. “Kami akan terbang ke Madrid 1 Juni mendatang, menakjubkan jika bisa membawa kembali trofi Liga Champions, Spurs benar-benar membuat kepalamu keleyengan,” balas Lord Sugar.

“Baru saja menelepon Ayah saya, seorang penggemar seumur hidup Spurs, untuk memberikan beliau ucapan selamat. Sungguh menit menelepon terberat dalam hidup saya,” tulis Piers Morgan. “Saya harus baik-baik ke Ajax, karena mereka adalah tim muda yang luar biasa,” timpal Sarah Smile.

Tottenham Hotspur juga dipuji Gibolers Tanah Air

Giboler’s Tanah Air yang entah sudah mandi atau belum karena masih belekan juga tidak mau kalah memberikan pendapat mereka. Bukan rahasia lagi jika Giboler’s adalah pecinta bola yang luar biasa menakjubkan pendapat-pendapatnya. Supewrrr…

“Spurs mengajarkan telah mengajarkan kita Never give up,” tulis pemilik akun Herry Khelink yang cukup keling. “Calon jawara baru 2019,” balas Wuna Liwuku yang kagum akan perjuangan The Reds.

“Teori konspirasi dari UEFA, dapat duit lebih banyak semi finalis UCL, daripada finalis, karena mereka disuruh ngalah,” tulis pemilik akun Juli Priyanto yang merupakan pakar cocoklogi dadakan yang langsung dibalas Giboler’s lainnya, “Mukamu kasus,” balas AlamVirus.