Tottenham Hotspur Optimis Harry Kane Main Di Final

Tottenham Hotspur Optimis Harry Kane Main Di Final

Gilabola.com – Tottenham Hotspur optimis Harry Kane bisa dimainkan di final Liga Champions. Mauricio Pochettino telah memberikan pembaruan positif soal Kane.

Tottenham Hotspur sangat memerlukan bantuan sang pencetak gol terbanyak di klubnya, Harry Kane. Ia sudah tidak bermain karena menderita kerusakan ligamen pergelangan kaki di Perempat Final Liga Champions, tetapi ia terus berusaha untuk pulih tepat pada waktunya demi final melawan Liverpool.

Mauricio Pochettino sempat ditanya tentang perkembangan Kane sementara menghadiri KTT Sepakbola Internasional Bilbao. Ia telah mengidikasikan sang penyerang akan bisa menuntaskan laga final nantinya.

Mauricio Pochettino mengatakan selama konferensi: “Kane sudah latihan lagi dan telah memasuki tahap akhir dari pemulihannya.”

Tottenham Hotspur sangat perlu bantuan Harry Kane

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

“Kami sangat berharap jika dirinya akan dapat membantu kami dari awal, dari bangku cadangan juga boleh, atau bisa juga dengan memberikan kami dukungan moral di ruang ganti. Kami tetap optimis bahwa dia pasti akan dapat membantu kami di lapangan nantinya.”

Spurs dan The Reds akan berlaga di Stadion Wanda Metropolitano pada hari Minggu 2 Juni 2019, pukul 02.00 Wib. Kubu polesan Jurgen Klopp sangat diunggulkan untuk menang skor minimal 1-2 di laga ini. Wajar jika Spurs perlu cepat memastikan kebugaran Kane demi membalikkan keadaan.

Kane juga akan mewakili Timnas Inggris di UEFA Nations League, saat Three Lions akan melawan Belanda lima hari setelah pertandingan di Madrid. Hal ini berpotensi mengancam proses pemulihan sang pemain. Lantas, apakah Spurs tetap akan memaksakan kondisi Kane untuk final Champions?