Tottenham Hotspur Tak Gelar Uji Coba Jelang Final Liga Champions

Tottenham Hotspur Tak Gelar Uji Coba Jelang Final Liga Champions

Gilabola.com – Tottenham Hotspur tak punya rencana menggelar uji coba jelang final Liga Champions, karena masih harus merawat Harry Kane dan Jan Vertonghen agar bisa benar-benar bugar.

Hal ini berbeda dengan Liverpool yang berharap bisa menggelar pertandingan persahabatan di kamp latihan mereka di Marbella, Spanyol, sebelum pertandingan di Madrid, 1 Juni mendatang.

Sementara manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, hanya menggelar kamp latihan di markas mereka di Enfield, dan tanpa berpikir akan beruji coba.

Tottenham Hotspur baru akan lakukan perjalanan ke ibukota Spanyol itu pada Rabu (29/5) pekan depan, dan mengetahui lokasi untuk latihan mereka di sana pada keesokan harinya.

3 Pemain Spurs yang Cedera Sudah Latihan

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Harry Kane, Jan Vertonghen dan Davinson Sanchez telah ikut dalam latihan pada Rabu (22/5) waktu setempat, di saat mereka juga terus melanjutkan rehabilitasi atas cedera yang mereka alami. Tapi, ketiganya belum mulai lakukan latihan dengan anggota skuad Spurs lainnya.

Menurut Standard Sport, Kane sangat yakin dia akan dimasukkan dalam skuad final Liga Champions saat Spurs berusaha memenangkan trofi untuk pertama kalinya di Madrid pada 1 Juni mendatang.

Kane sebelumnya tidak bermain sejak ia mengalami cedera ligamen pada engkel kirinya di laga melawan Manchester City, saat Spurs berlaga di leg pertama perempat final pada 9 April silam. Spurs pun sempat khawatir musimnya sudah berakhir, tapi ia berhasil pulih lebih cepat dari perkiraan semula.