Tottenham Hotspur Tanpa 4 Bintang Saat Hadapi Borussia Dortmund

Tottenham Hotspur Tanpa 4 Bintang Saat Hadapi Borussia Dortmund

Tottenham Hotspur sudah dipastikan tak akan diperkuat Harry Kane, Dele Alli dan Ben Davies di leg pertama babak 16 besar Liga Champions melawan Borussia Dortmund, Kamis (14/2) dinihari WIB. Kini, mereka juga tak akan dibela Danny Rose yang alami cedera di bagian tulang kering.

Kane, Alli and Davies tetap harus menepi saat Tottenham Hotspur menjamu Borussia Dortmund di Stadion Wembley. Sedangkan Danny Rose, semula harus jalani tes medis lebih dulu. Namun, kini ia diyakinkan bakal absen juga akibat cedera yang dialaminya di laga melawan Leicester City.

BACA:  Gareth Bale Disarankan Pindah Ke Tottenham Hotspur

Dele Alli sebenarnya sudah hampir bermain lagi setelah pulih dari cedera hamstring. Namun, pemain ini juga tak tampak di sesi latihan Selasa (12/2) pagi waktu setempat.

Danny Rose juga absen di kamp latihan Hotspur Way, setelah ia alami cedera tulang kering akhir pekan lalu.  Pelatih Mauricio Pochettino sebelumnya mengonfirmasi, Danny Rose tidak akan bisa tampil sebagai starter, dan akan lebih dulu jalani tes kebugaran untuk menentukan, apakah ia dapat tampil di bangku cadangan.

BACA:  Burnley vs Tottenham Hotspur Nanti Malam Berpeluang Hujan Gol

Hotspur Sambut Erik Lamela dan Eric Dier

“Mustahil baginya untuk memulai dari awal. Kita perlu menilai di pagi hari, apakah dia akan duduk di bangku cadangan,” tambah pelatih asal Argentina tersebut.

Advertisement
OLE777
OLE777

Namun, ada kabar yang lebih baik mengenai Eric Dier dan Erik Lamela, di mana keduanya sudah dinyatakan kembali fit setelah pulih dari virus dan cedera punggung.

Sedangkan tim tamu Borussia Dortmund, juga tak akan diperkuat empat bintang mereka, yakni Marco Reus, Julian Weigl, Paco Alcacer dan Lukasz Piszczek yang semuanya absen akibat cedera.

BACA:  Prediksi Burnley vs Tottenham Hotspur 23 Februari 2019