Tottenham Hotspur Tanpa Moussa Sissoko Hadapi Ajax

Tottenham Hotspur Tanpa Moussa Sissoko Hadapi Ajax

Gilabola.com – Tottenham Hotspur akan hadapi Ajax tanpa Moussa Sissoko di leg pertama semi final Liga Champions akibat cedera pangkal paha.

Tentunya, ini kabar yang sangat memukul Tottenham Hotspur setelah mereka berhasil kandaskan ambisi jawara Liga Premier, Manchester City, untuk terus melaju di Liga Champions. Itu berarti, Sissoko akan kembali absen di leg pertama babak empat besar pada 30 April mendatang.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Parahnya, di leg pertama babak semi final naniti, Spurs pun akan kehilangan bintangnya yang lain, Son Heung-min, yang terkena akumulasi kartu. Padahal, pemain asal Korea Selatan itu cukup diandalkan saat Harry Kane absen akibat cedera.

Yakin Sissoko Tak Bisa Dimainkan

Sissoko bergabung dengan Kane di ruang perawatan Spurs jelang pertandingan Liga Premier melawan Brighton, Rabu (24/4). Sementara Hugo Lloris dan Harry Winks juga akan diperiksa lebih dulu sebelum dipastikan bisa bermain.

“Moussa Sissoko tidak akan fit, mungkin untuk dua pekan ke depan. Kami berharap dia bisa pulih sebelumnya, walau saya tidak begitu optimis,” tandas Pochettino.

“Soal cedera Harry (Kane), kita tidak tahu karena itu adalah masalah yang satu hari sangat baik, hari berikutnya tidak terlalu baik, ini tentang menilai setiap hari. Kami berharap dia akan tersedia untuk hari Selasa tetapi kami tidak yakin.

Tottenham secara mengejutkan berhasil melaju ke semi final setelah kalahkan City yang berjasa di liga lokal. The Citizens yang juara bertahan dan Liverpool saat ini sedang saling mengejar di posisi teratas Liga Inggris.