Tottenham Kalah dari Manchester City pada Dua Laga Terakhir di Stadion Ini

Tottenham Kalah dari Manchester City pada Dua Laga Terakhir di Stadion Ini

Tottenham Hotspur selalu kesulitan hadapi Manchester City. Apalagi, dua pertemuan terkini antara kedua tim di stadion ini berujung dengan kekalahan Spurs.

Pertandingan malam ini di ajang perempat final Liga Champions pasti akan menjadi yang paling sengit dari empat pertandingan babak delapan besar tahap ini. City selalu kesulitan saat tandang, terutama di kompetisi Eropa.

Para penggemar tuan rumah sangat menantikan jika Spurs dapat memanfaatkan kelemahan khusus dari tim tamu di ajang Eropa ini.

Head-to-head Tottenham vs Manchester City:

  • City memenangkan tiga laga terakhir berurutan, bukan empat, melawan Tottenham di stadion ini.
  • Dua laga teranyar berlangsung di lokasi ini, dan City memenangi keduanya.
  • The Skyblues mencetak tiga gol atau lebih dalam tiga dari empat pertemuan terakhir di semua kompetisi dan tempat, serta mencetak dua gol atau lebih dalam empat dari lima pertemuan terakhir di semua kompetisi dan lokasi.
  • Tujuh dari delapan pertemuan terakhir di venue ini berujung kegagalan Spurs yang juga gagal menjaga gawangnya tetap bersih.
Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Prediksi Tottenham vs Manchester City:

City dan Spurs berada di urutan kedua dan keempat dalam klasemen Liga Inggris, tetapi jarak kedua tim adalah 16 poin. Hal ini memperlihatkan perbedaan kualitas keduanya.

Selain itu, Spurs juga telah memiliki musim yang mengecewakan dalam beberapa bulan terakhir melawan tim-tim enam besar Inggris. Mereka gagal menang melawan Arsenal dan kalah melawan Chelsea (dua kali), Manchester United, serta Liverpool.

Di sisi lain, City memenangkan empat pertemuan terkininya melawan Tottenham di semua jenis kompetisi, dua di antaranya di stadion ini. Selain itu, The Citizens berada dalam performa gemilang belakangan ini. Mereka memenangkan 14 pertandingan terakhir berturut-turut, dan 22 dari 23 laga teranyarnya.

Di pertandingan tandang, mereka memenangkan tujuh laga terakhir, dan sepuluh dari sebelas pertandingan terbarunya. Prediksi Skor: Tottenham 1-2 Man City.