Tuchel Isyaratkan Lukaku Bisa Main Kontra Juventus

Juru taktik Chelsea, Thomas Tuchel memberikan kode jika Romelu Lukaku berpotensi mendapatkan menit bermain ketika timnya melawan Juventus di laga lanjutan Liga Champions hari Rabu (24/11) dini hari WIB.

Romelu Lukaku sejak didatangkan dari Inter Milan pada musim panas 2021 langsung menjadi andalan di lini depan. Pembeliannya memang tak salah. Pasalnya, ia berhasil membuktikan kualitasnya dengan mencetak 4 gol dan 1 assist dalam 11 penampilan di semua kompetisi.

Sayang, penampilannya yang oke harus diganggu dengan cedera engkel. Cedera tersebut ia dapat ketika tim asuhan Tuchel melawan Malmo di pertandingan grup H Liga Champions yang berakhir 4-0. Dengan begitu, membuatnya harus absen membela Chelsea hampir sebulan.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Akan tetapi, kondisi Romelu Lukaku kini sudah mulai membaik di mana sudah bisa mengikuti sesi latihan untuk tim papan atas Liga Inggris. Menjelang pertandingan lawan Juventus, sang pelatih memberikan kode kemungkinannya main untuk klub sepak bola asal London Barat di Stamford Bridge cukup terbuka.

Berbicara kepada awak media, Thomas Tuchel yang pernah menangani PSG mengatakan ia sebetulnya masih belum yakin soal Lukaku. Menurutnya, masih harus dilihat lagi pada sesi latihan Chelsea terakhir.

Namun, pelatih sepak bola asal Jerman menyebutkan untuk sesi latihan kemarin eks Manchester United kondisinya baik. Sehingga sekarang ia ingin melihat reaksi dari sang pemain untuk sesi berikutnya. Ia menjelaskan peluang Romelu Lukaku ada di skuad tim papan atas Liga Inggris akan dilihat pada menit-menit akhir.

Sementara itu, jika belum bisa memainkan sang striker kontra Juventus di laga kelima fase grup H kubu The Blues tak perlu khawatir. Pasalnya, klub sepak bola asal London Barat peluangnya cukup besar lolos ke 16 besar Liga Champions lantaran menempati kedua klasemen dengan mengemas 9 poin.

Sayangnya, di pertemuan pertama kala bertandang ke Turin harus menyerah tipis 1-0 dan tim asuhan Thomas Tuchel pasti ingin memenangkan laga mengingat mereka akan bermain di depan ribuan fansnya.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO