Tumbangkan Real Madrid, Begini Komentar Sejuk Pep Guardiola

Gilabola.com - Usai Manchester City menang meyakinkan 1-2 kontra Real Madrid di babak 16 besar Liga Champions pada Kamis (27/2/2020 dini hari. Pelatih Pep Guardiola lebih memilih untuk merendah dan baginya taktiknya tak lagi masuk hitungan.  Laga yang berlangsung di Santiago Bernabeu tersebut bisa dibilang sangat menarik dan ketat. Dimana, El Real unggul lebih dulu lewat Isco. Tapi di 15 menit akhir pertandingan, City secara mengejutkan mendominasi permainan. Hasilnya Gabriel Jesus dan Kevin de Bruyne berhasil mencetak gol kemenangan.  Tentu saja dengan tiga poin yang di dapat dalam lawatannya ke Spanyol. Maka akan menguntungkan untuk City. Apalagi di leg kedua nanti tim besutan Zinedine Zidane tidak akan diperkuat oleh Sergio Ramos. Pasalnnya sang bek harus menerima kartu merah di menit ke 86.  Usai timnya menang meyakinkan di depan puluhan ribu Madridista. Guardiola justru enggan dirinya dan anak asuhnya mendapatkan pujian selangit lantaran timnya tengah mendapatkan sanksi dari UEFA. 

Gilabola.com – Usai Manchester City menang meyakinkan 1-2 kontra Real Madrid di babak 16 besar Liga Champions pada Kamis (27/2/2020 dini hari. Pelatih Pep Guardiola lebih memilih untuk merendah dan baginya taktiknya tak lagi masuk hitungan.

Laga yang berlangsung di Santiago Bernabeu tersebut bisa dibilang sangat menarik dan ketat. Dimana, El Real unggul lebih dulu lewat Isco. Tapi di 15 menit akhir pertandingan, City secara mengejutkan mendominasi permainan. Hasilnya Gabriel Jesus dan Kevin de Bruyne berhasil mencetak gol kemenangan.

Tentu saja dengan tiga poin yang di dapat dalam lawatannya ke Spanyol. Maka akan menguntungkan untuk City. Apalagi di leg kedua nanti tim besutan Zinedine Zidane tidak akan diperkuat oleh Sergio Ramos. Pasalnnya sang bek harus menerima kartu merah di menit ke 86.

Usai timnya menang meyakinkan di depan puluhan ribu Madridista. Guardiola justru enggan dirinya dan anak asuhnya mendapatkan pujian selangit lantaran timnya tengah mendapatkan sanksi dari UEFA.

Advertisement
NelayanBet
NelayanBet
Mimpi 4D
Mimpi 4D

“Saya pikir tidak masuk hitungan karena kami menang,”Kata Pep Guardiola kepada BT Sport sambil bercanda.

“Yang penting adalah bagaimana cara kami bermain.

“Kami mencoba datang kesini untuk memenangkan pertandingan dan kami melakukannya. Ini baru yang pertama. Jika satu tim dapat mengatasi situasi seperti ini, [maka ini baru namanya] klub.

“Ketika kami lebih baik, kami kebobolan. Ketika mereka lebih baik, justru kami mencetak gol. Itulah sepakbola. Saya ingat perempar final beberapa musim lalu di Anfield, ketika kami bermain sangat bagus dan mereka membuat tendangan ke tepat sasaran.

Usai laga Guardiola juga sangat puas dengan penampilan Fernandinho yang di plot untuk mengisi posisi Aymeric Laporte, yang mana mengalami cedera dilaga tersebut.

“Fernandinho bermain dan melakukanya dengan sangat baik. Saya sangat bangga,”Lanjut Guardiola.

“Ini adalah permulaan. Ini belum berakhir. Tapi kami dapat menikmati momen ini.

“Pada hari Minggu kami memiliki final [ajang Carabao Cup]. Sementara kami juga akan bermain di Liga Inggris dan bersiap untuk laga yang kedua melawan Real Madrid.”Tuturnya.

Sementara itu, di pada final Carabao Cup The Citizens akan menghadapi Aston Villa.