UEFA Mendadak Ganti Wasit Laga Ajax vs Real Madrid

UEFA Mendadak Ganti Wasit Laga Ajax vs Real Madrid

UEFA mendadak ganti wasit untuk laga Liga Champions antara Ajax vs Real Madrid. Laga antara kedua tim hingga saat ini semakin banyak dibicarakan dengan beragam prediksi siapa yang akan menang.

Pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions antara Ajax dan Real Madrid di Johan Cruyff Arena awalnya akan dipimpin oleh Szymon Marciniak sebagai wasit. Saat semuanya sudah tahu, tetapi UEFA sekarang menyatakan bahwa Pole akan mengawasi VAR saja sementara Damir Skomina yang akan menjadi wasit sesungguhnya di lapangan.

BACA:  Gareth Bale Disarankan Pindah Ke Tottenham Hotspur

Pada saat Skomina mengawasi Los Blancos di Liga Champions, mereka memiliki rekor yang cukup kuat, memenangkan enam pertandingan dan kalah dua. Pria asal Slovenia itu menjadi wasit dalam pertandingan terakhir Madrid melawan Napoli di Santiago Bernabeu dua musim lalu ketika Spanyol menang 3-1, sementara dia juga mengawasi kemenangan Madrid 2-0 melawan Ajax di babak grup pada September 2015.

Ajax vs Real Madrid akan jadi pembuktian kubu Belanda

Kedua hasil kekalahan itu menjadi Skomina yang bertanggung jawab untuk datang melawan tim Jerman ketika Madrid kalah 2-0 di Dortmund pada 2014 dan 4-3 di kandang Schalke pada 2015. Tahap sistem gugur Liga Champions akan melihat penggunaan pertama VAR dan UEFA telah melakukan upaya bersama untuk mendidik tim tentang bagaimana teknologi ini akan digunakan sebelum hubungan sistem dimulai.

BACA:  Chelsea Dilatih Zinedine Zidane, Premier League Pasti Naik Kelas

Kedua tim sendiri akan berlaga pada babak 16 besar leg 1 dari 2 hari Kamis pekan ini (14/02), pukul 03.00 Wib. Ajax yang bertaburan pemain muda akan melawan Los Blancos di Amsterdam ArenA. Meski tak diunggulkan untuk menang skor besar, namun kubu Belanda bisa saja memberikan kejutan pada Real Madrid.

Advertisement
OLE777
OLE777