Ultras Schalke 04 Penyerang Fans Manchester City Ditangkap

Ultras Schalke 04 Penyerang Fans Manchester City Ditangkap

Gilabola.com – Ultras Schalke 04 yang menyerang fans Manchester City ditangkap polisi Jerman. Fans City yang diserang usai City menang di Liga Champions masih kritis.

Seorang fan Schalke 04 dilaporkan telah ditangkap setelah beberapa hari yang lalu menyerang suporter Manchester City. Korban masih berjuang untuk hidupnya hingga kini di rumah sakit usai penyerangan maut tersebut.

Pihak Kepolisian Jerman telah memastikan jika penyerang fans Manchester City ditangkap dan merupakan seorang tersangka berusia 30 tahun. Sang penyerang diindikasi kuat merupakan anggota ultras bermasalah yang biasa dikenal sebagai komplotan ‘Hugos’.

Penyerang tidak disebutkan secara jelas identitasnya, namun saat ini sudah diserahkan ke fasilitas sosial Lembaga Pemasyarakatan untuk pembinaan. Pihak Kepolisian Gelsenkirchen konfirmasi jika perkelahian sempat terjadi yang melibatkan dua fans dari kedua klub bukan diluar, namun didalam Veltins Arena. Seorang ultras Schalke 04 lantas ditahan.

Ditangkap dan masuk penjara

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Dampak dari perkelahian itu, seorang fans City berusia 32 tahun dibawa lari ke Rumah Sakit dan masih kritis hingga saat ini. “Polisi menugaskan divisi pembunuhan untuk membantu jalannya penyelidikan kasus ini,” rilis pihak Kepolisian Jerman.

“Penyelidikan mereka diarahkan langsung untuk mengidentifikasi tersangka penyerang. Pria berusia 30 tahun asal Gelsenkirchen merupakan anggota kelompok ‘Hugos’, grup fans bermasalah.”

“Jaksa dari Essen telah mengajukan penahanan pra peradilan yang menjadi tanggung jawab pengadilan distrik. Pihak pengadilan sudah berikan jawaban. Tersangka ditangkap pada 25 Februari jam 10 pagi di jalan Vinckestra├če, distrik Buer Kota Gelsenkirchen. Dia sudah ditransfer ke lembaga pemasyarakatan.”