Unai Emery Buka Suara Jelang Laga Villarreal Kontra Young Boys

Pelatih Villarreal, Unai Emery senang dengan performa timnya di Liga Champions dan meminta anak asuhnya tetap tenang menjelang menghadapi Young Boys.

Tim berjuluk Kapal Selam Kuning bakal menghadapi wakil klub asal Swiss di matchday 4 dalam lanjutan grup F Liga Champions, Rabu (3/11) dini hari WIB.

Akan tetapi, tim asuhan Unai Emery tidak memiliki persiapan yang bagus. Pasalnya, di laga terakhir Liga Spanyol harus menelan kekalahan 2-0 saat bertandang ke Mestalla. Kekalahan tersebut jelas bakal menganggu para pemain Villarreal.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Namun, sang pelatih meminta agar anak asuhnya tidak perlu memikirkannya terlalu berlebihan kekalahan dari Valencia di Liga Spanyol. Sebaliknya, ia meminta untuk tetap tenang dan mengaku sangat bahagia dengan timnya di Liga Champions musim ini.

Bicara kepada awak media, Unai Emery mengatakan bahwa para pemainnya harus bisa membedakan antara kompetisi domestik dan bermain di Eropa. Ia menjelaskan bermain di ajang bergengsi di benua biru kubu Villarreal tidak tampil mengecewakan di tiga laga sebelumnya.

Tak ayal, pelatih sepak bola yang pernah menangani Arsenal meminta ke pemainnya harus tampil fokus lagi dan memenangkan pertandingan keempat lawan Young Boys di depan para fans sendiri. Ia menyebutkan andai anak asuhnya bisa kalahkan klub asal Swiss lagi, mereka akan berada di urutan kedua klasemen Liga Champions.

Selain itu, Unai Emery mengharapkan agar para pemain Villarreal ketika melawan Young Boys tidak banyak melakukan kesalahan baik secara individu dan tim. Ia menjelaskan timnya kini sedang dalam posisi yang bagus di Liga Champions.

Sebagai informasi, Villarreal sekarang ini di urutan kedua klasemen fase grup F dengan mengemas 4 poin usai raih 1 kemenangan dan 1 kali bermain imbang.

Perlu diketahui, tim asuhan Unai Emery di leg pertama mampu mengalahkan Young Boys dengan skor 4-1 pada 21 Oktober lalu.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO