Update Cedera Chelsea: Dua Pemain Tersedia, Satu Absen Kontra Rennes

Gilabola.com – Manajer Frank Lampard memberikan update terbaru dari trio pemain Kai Havertz, Thiago Silva dan Christian Pulisic jelang laga Liga Champions di Rennes, usai ketiganya sebelumnya absen dalam kemenangan Chelsea 0-2 di Newcastle selama akhir pekan.

Frank Lampard memastikan duo Kai Havertz dan Thiago Silva akan tersedia untuk laga Chelsea di Rennes pada tengah pekan, tetapi Christian Pulisic belum siap untuk tampil.

Playmaker Jerman dinyatakan positif terpapar pada awal bulan dan telah melewatkan tiga pertandingan terakhir Chelsea, serta absen dalam tiga pertandingan timnas Jerman melawan Republik Ceko, Ukraina dan Spanyol selama jeda internasional.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Tapi gelandang serang seharga 1,34 Trilyun rupiah itu kini tersedia untuk melakukan perjalanan ke Perancis setelah menyelesaikan masa karantina dan siap mengamankan kembali tempatnya di starting XI The Blues melawan di Roazhon Park.

Sementara bek Brasil Thiago Silva juga bisa kembali ke skuad usai diistirahatkan selama akhir pekan pasca kelelahan karena selalu bermain dalam dua laga Brasil, dan sekarang siap memimpin barisan pertahanan Chelsea.

“Kai Havertz dan Thiago Silva akan melakukan perjalanan dan mereka tersedia untuk seleksi,” kata Lampard pada konferensi pers sebelum pertandingan, dengan The Blues saat ini memuncaki klasemen sementara Grup E Liga Champions dengan 7 poin.

Christian Pulisic telah absen sejak mengalami cedera hamstring dalam sesi pemanasan sebelum kemenangan Chelsea di kandang Burnley pada 31 Oktober dan Lampard berharap bintang Amerika itu dapat pulih tepat waktu untuk menghadapi Tottenham akhir pekan ini.

Manajer 42 tahun itu mengatakan, “Christian tetap absen dan tidak melakukan perjalanan ke Perancis, tetapi kabar baiknya adalah dia telah memiliki perkembangan yang baik dalam beberapa hari atau minggu terakhir dan alasan dia ditinggal dari skuad adalah untuk mendapatkan beberapa latihan fisik. Mudah-mudahan dia bisa tersedia pada akhir pekan.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO