Usai Antar Juventus Bekuk Malmo, Paulo Dybala Harap Segera Selesaikan Kontrak Baru

Gilabola.com – Pembicaraan kontrak baru Paulo Dybala di Juventus yang sempat terkatung-katung tampaknya akan segera diselesaikan dalam waktu dekat usai kemenangan di Liga Champions mereka.

Paulo Dybala mengungkapkan bahwa dia mengharapkan untuk melanjutkan negosiasi kontrak barunya dengan Juventus setelah membawa raksasa Turin meraih kemenangan 0-3 di kandang Malmo di fase grup Liga Champions mereka pada Rabu (15/8) dini hari WIB.

Penyerang internasional Argentina itu menggandakan keunggulan timnya di menit ke-45 melalui titik putih usai sundulan Alex Sandro menit ke-23 dari umpan silang Rodrigo Bentancur berhasil membuka skor bagi The Old Lady.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Ini adalah pertandingan Liga Champions kedua di mana Juventus mencetak gol dengan pemain Argentina (Paulo Dybala) dan pemain Brasil (Alex Sandro): yang sebelumnya terjadi pada tahun 2016 melawan Dinamo Zagreb (Gonzalo Higuain, Paulo Dybala, Dani Alves).

Alvaro Morata kemudian memperbesar keunggulan pasukan Massimiliano Allegri di masa injury time babak pertama, memberikan kemenangan pertama bagi raksasa Turin yang sebelumnya hanya meraih satu angka dari tiga pertandingan mereka di Serie A.

Kini setelah kemenangan Juventus atas Malmo, Paulo Dybala mengharapkan berlanjutkan negoisasi kontraknya di klub yang akan berakhir di akhir musim ini, berkata kepada Sky Sports, “Saya pikir akan ada pertemuan baru minggu ini. Direktur sudah berganti, jadi kami mulai dari awal.  Kami berharap untuk mencapai kesimpulan yang bahagia, saya berharap akan ada kabar baik segera.”

Sang penyerang kemudian menambahkan kepada Sport Mediaset, “Saya selalu berusaha memberikan segalanya. Para pihak sedang berbicara, kita semua berada di halaman yang sama dan berharap untuk mencapai kesimpulan yang bahagia.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO