Usai Atalanta Bekuk Young Boys, Gian Piero Gasperini : Ayo Maju, Manchester United!

Gian Piero Gasperini sadar bahwa dua laga beruntun melawan Manchester United akan menjadi penentu langkah Atalanta di Liga Champions usai timnya meraih empat poin dari dua laga melawan Villarreal dan BSC Young Boys.

Atalanta berada di puncak grup F Liga Champions mereka dengan empat poin setelah bermain imbang melawan Villarreal dua pekan lalu dan disusul dengan kemenangan 1-0 atas Young Boys pada Rabu (29/9) malam WIB.

Itu adalah peristiwa bersejarah, pertandingan Liga Champions pertama mereka yang dimainkan di Bergamo dengan kehadiran para fans di stadion, saat gol tunggal Matteo Pessina menit ke-69 memberi kemenangan berharga bagi La Dea.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

“Kami belum berhasil meraih kemenangan di Bergamo musim ini, jadi itu adalah malam yang indah dengan antusiasme dari para penggemar,” kata Gian Piero Gasperini kepada Sky Sport Italia. “Kami memenangkan pertandingan yang sulit di mana tim bermain dengan determinasi, ketajaman, dan fokus, menang dengan sepatutnya.”

Selanjutnya Atalanta akan melakoni dua partai melawan Manchester United secara beruntun di matchday ketiga dan keempat, dimulai dengan laga tandang di Old Trafford pada Kamis (21/10) WIB dan dilanjutkan dengan laga kandang di Stadion Atleti Azzurri d’Italia pada Rabu (3/10) WIB.

Gian Piero Gasperini sadar betul bahwa dua laga beruntun kontra raksasa Premier League itu bisa menjadi kunci kelolosan Atalanta ke babak berikutnya, sayang harapannya untuk melihat laga antara United vs Villarreal berakhir imbang gagal menjadi kenyataan.

“Hasil imbang melawan Villarreal dan kemenangan malam ini adalah hasil yang kami harapkan. Kualifikasi dimulai sekarang dengan dua pertandingan melawan Manchester United. Kami harus mencari poin di mana-mana, karena ini grup yang sangat seimbang,” tambahnya.

“Dua pertandingan itu akan menjadi persimpangan penting bagi grup dan kami berharap dapat memberi diri kami keuntungan menuju pertandingan terakhir. Mudah-mudahan Manchester United dan Villarreal akan bermain imbang hari ini.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO