Usai Cetak Gol Pertamanya di PSG, Messi Rela Jadi Dinding Manusia Paling Hina

Cuma di PSG Lionel Messi rela berbaring di atas lapangan dan menjadi dinding manusia paling hina pada menit-menit terakhir laga melawan Manchester City. Tapi ia melakukannya dengan senang hati setelah mencatatkan gol pertamanya bagi PSG.

Rabu dinihari (29/9) merupakan momen paling indah bagi Messi setelah ia berhasil mencatatkan gol pertamanya bagi Paris Saint-Germain dan sekali lagi membuktikan diri sebagai nemesis atau rival lama yang menghantui Pep Guardiola.

Sebelum laga dimulai, sang pelatih Catalonia itu mengaku tidak tahu harus berbuat apa untuk mencegah Messi, Neymar dan Kylian Mbappe mencetak gol. Kini ia seperti menjadi korban dari self-fulfilling prophecy, di mana ekspekstasi yang buruk dari Guardiola terbukti menjadi kenyataan.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Gelandang bertahan Idrissa Gueye membuka skor pada menit kedelapan babak pertama, menyambar bola liar yang tadinya ditendang oleh Neymar dan memantul di kaki satu pemain City, sebelum Messi menambahkan gol keduanya pada menit 74.

Adegan Messi berbaring di balik punggung-punggung pemain PSG memperlihatkan kerendahan hatinya, sama seperti ketika ia menolak tawaran jersey No 10 milik Neymar dan memilih No 30 yang dikenakannya sekarang.

Gayanya saat memeluk Idrissa Gueye usai pemain Senegal itu mencetak gol pertama PSG juga memperlihatkan apresiasinya pada sang gelandang. Ia kemudian merayakan golnya, pertama-tama dengan Neymar yang terlihat sangat gembira, tapi juga menunjuk pada Kylian Mbappe yang mengembalikan bola kepadanya sebagai assist. Sebuah apresiasi lain pada sang No 7.

Dengan hasil ini maka PSG menghuni posisi teratas Grup A dengan nilai 4 setelah hanya bermain imbang pada partai pertama di kandang Club Brugge. Skuad Guardiola menempati ranking ketiga dengan nilai 3, hasil kemenangan 6-3 melawan RB Leipzig pada laga perdananya.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO