Usai Laga Melawan Atalanta, Paul Scholes Ragukan Peluang Man Utd vs Liverpool

Manchester United bersiap menghadapi jadwal neraka dalam beberapa pekan mendatang, tapi performa yang mereka tunjukkan melawan Atalanta menunjukkan bahwa mereka akan kesulitan untuk bersaing melawan tim yang lebih besar dari tim Bergamo tersebut.

Legenda Manchester United Paul Scholes mengaku dia merasa tidak senang dengan performa yang ditunjukkan skuad asuhan Ole Gunnar Solskjaer selama babak pertama, yakin bahwa mereka tidak akan memiliki kesempatan melawan Liverpool dan Manchester City yang akan menjadi lawan berikutnya di Premier League.

Untuk pertandingan kedua berturut-turut di Liga Champions, The Red Devils bangkit dari posisi tertinggal untuk mengambil angka penuh di akhir pertandingan, menang 3-2 setelah tertinggal 0-2 di babak pertama.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sebelumnya mereka juga tertinggal lebih dulu saat menjamu Villarreal di matchday kedua dan membutuhkan gol-gol Alex Telles dan Cristiano Ronaldo di babak kedua untuk menyegel kemenangan 2-1 di Old Trafford pada Kamis (30/9) WIB.

Terlepas bahwa Manchester United akhirnya menang 3-2 lewat tiga gol balasan dari Marcus Rashford, Harry Maguire, dan Cristiano Ronaldo, legenda klub Paul Scholes merasa tidak terkesan dengan performa yang ditunjukkan tim besutan Ole Gunnar Solskjaer, terutama kurangnya kesatuan tim di babak pertama.

Dia mengatakan kepada BT Sport, “Saya mendapatkan semua kegembiraan tetapi babak pertama itu saya tidak menikmatinya. Saya pikir jika mereka bermain melawan tim yang lebih berkualita [ketimbang Atalanta], mereka akan kalah. Babak pertama itu mengkhawatirkan. Itu terlihat seperti tim yang tidak memiliki kesatuan sebagai sebuah tim.”

“Bisakah mereka bermain melawan Liverpool seperti itu? Mereka tidak akan punya kesempatan. Bisakah Anda bermain melawan Manchester City seperti itu? Bisakah Anda bermain melawan tim papan atas di Liga Champions seperti itu? Itu benar-benar babak pertama yang sangat mengkhawatirkan.”

Setelah kemenangan ini, Manchester United kemudian akan menjamu Liverpool pada Minggu (24/10) malam WIB di Old Trafford dan bertandang ke Tottenham Hotspur sepekan kemudian sebelum kembali menghadapi Atalanta pada Rabu (3/11) WIB di Bergamo. Baru mereka akan menghadapi derby pertama melawan Manchester City pada Sabtu (6/11) malam WIB.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO