Van Dijk Kagum Kualitas Salzburg Lawan Liverpool

Van Dijk Kagum Kualitas Salzburg Lawan Liverpool

Gilabola.com – Van Dijk kagum kualitas RB Salzburg saat laga Liga Champions lawan Liverpool. Ia juga bangga pada rekan satu timnya.

Virgil Van Dijk dilaporkan Be Soccer percaya jika Liverpool kembali membuktikan kualitas mereka dalam kemenangan skor 2-0 atas Salzburg di Liga Champions pada hari Selasa waktu setempat. Meski menang, namun mereka mendapatkannya dengan perlawan berarti dari tim lawan.

Sang pemain merasa kubu Jurgen Klopp telah memamerkan kualitas mereka selama pertandingan yang ia nilai rumit. “Saya pikir laga itu mengatakan banyak tentang kualitas kami. Saya pikir sulit untuk main di sini melawan mereka. Menjadi kesempatan mereka juga seumur hidupnya untuk terus melaju ke babak berikutnya.”

“Kami tahu apa yang kami harapkan (menang mudah), terutama pada awalnya terasa sangat sulit. Mereka adalah tim yang sangat bagus. Mereka memiliki para pemain yang bagus juga, terlalu banyak tekanan saat kami mengendalikan bola, jadi banyak kerja keras yang harus kami lakukan,” lanjutnya lagi.

Van Dijk ingin Liverpool ingat perjalanan mereka masih panjang

Advertisement
advertisement
advertisement
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Ia menilai kubu Salzburg sanggup membuat kubu The Reds kesulitan mengembangkan permainan mereka. Hal ini membuat mereka tersadar jika perjalanan menjadi juara musim ini sejatinya masih panjang dan jauh dari kata selesai.

“Kami harus berusaha mengendalikan jalannya pertandingan dan saya pikir kami melakukannya dengan cukup baiklah. Kami sekarang hanya akan berpikir tentang diri kami sendiri saja, bukan tentang tim lain. Kami bahkan tidak berada di tengah jalan (masih jauh dari kata telah jadi juara).”

“Bagi kami sekarang penting untuk memberikan segalanya saat melawan Salzburg. Kami untungnya telah melakukan hal itu, kami masuk tahap knockout dan kemudian fokus pada Watford untuk laga akhir pekan. Setelah itu kami akan terbang ke Qatar untuk FIFA Club World Cup,” pungkasnya.