Vicente Del Bosque Ikut Kecam Sikap Cristiano Ronaldo

Vicente Del Bosque kini tak mau kalah ikutan mengecam sikap Cristiano Ronaldo usai laga final Liga Champions kemenangan Real Madrid atas Liverpool. Apa yang ia lakukan dinilai tidak tepat waktunya.
Berita Terkini - Vicente Del Bosque kini tak mau kalah ikutan mengecam sikap Cristiano Ronaldo usai laga final Liga Champions kemenangan Real Madrid atas Liverpool. Apa yang ia lakukan dinilai tidak tepat waktunya.

Gilabola.com – Vicente Del Bosque kini tak mau kalah ikutan mengecam sikap Cristiano Ronaldo usai laga final Liga Champions kemenangan Real Madrid atas Liverpool. Apa yang ia lakukan dinilai tidak tepat waktunya.

Sosok mantan pelatih tim nasional Spanyol, Vicente Del Bosque ikutan mengkritik sikap Cristiano Ronaldo sesaat setelah Real Madrid memastikan diri sebagai juara Liga Champion musim ini. Ia dinilai kurang bersikap profesional.

Cristiano Ronaldo memang sempat memberikan pernyataan yang cukup membingungkan klub dan fans yang lagi euforia kemenangan. CR7 berkata bahwa dirinya sudah puas bermain di Real Madrid selama ini. Dan tentunya hal itu menimbulkan spekulasi bahwa dia ingin tega lompat ke lain hati dari Real Madrid.

Pemilihan waktu Ronaldo tersebut lantas dikritik sangat keras oleh Vicente Del Bosque. Menurutnya Ronaldo seharusnya bersabar dan menunggu waktu yang tepat agar tidak ujug-ujug malah merusak perayaan juara timnya.

Advertisement

Del Bosque juga menilai jika sikap Ronaldo itu juga menunjukkan sisi lainnya yang kurang profesional. Hal sensitif seperti itu ia nilai seharusnya dibicarakan sendiri dengan pihak klub, bukan kepada media.

Saat ia dikecam fans sendiri, Ronaldo malah banjir pujian dari fans klub lain usai laga karena perlihatkan sikap simpatik hibur Mohamed Salah. Ia juga semakin dipuji karena mau memarahi Sergio Ramos karena ulahnya jatuhkan pemain lawan seperti itu dinilai malah mempermalukan tim sendiri.