Video Gol Dianulir Ini Jangan Dikasih Lihat ke Fans Manchester City

Video Gol Dianulir Ini Jangan Dikasih Lihat ke Fans Manchester City

Video gol dianulir ini sebaiknya jangan dikasih lihat ke penggemar Manchester CIty kalau tak mau handphone Anda dibanting! Komplit dengan lagu tema film Titanic.

Netizens emang paling jago kalau urusan meledek, termasuk tragedi tersingkirnya Manchester City di ajang perempat final Liga Champions, kemarin. Cuplikan di bawah ini berisi rekaman gol Raheem Sterling mulai dari perayaan sampai tertegun hanya dalam selang dua menit saja. Yang bikin lucu karena disertai lagu tema film Titanic, “My Heart Will Go On” dari Celine Dion.

Dalam satu cegatan di lapangan tengah, para pemain The Skyblues berhasil mencuri bola yang dengan cepat diberikan ke Sergio Aguero, yang menurunkan bola umpan dengan kepalanya ke arah Raheem Sterling di sisi kirinya. Striker Inggris itu kemudian mengirim sepakan setengah voli ke gawang Hugo Lloris dan menaklukkan kiper Tottenham Hotspur tersebut.

Sterling berlari ke pinggir lapangan untuk merayakan gol tadi bersama fans Manchester City. Skor berubah 5-3, agregat 5-4 dan gol tadi mengirim The Citizens ke babak semi final. Stadion pecah dalam sorak sorai dan para pemain Spurs tergeletak tak percaya di atas lapangan.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Tapi tunggu dulu. Wasit Cuneyt Cakir asal Turki memegang telinganya mendengar instruksi untuk memeriksa gol tadi melalui layar VAR (video asisten wasit) dan setelah sekian detik yang menegangkan, ia membatalkan gol tadi! Skor tetap 4-3 dan agregat 4-4 untuk keunggulan gol tandang.

Lihat reaksi para pemain skuad The Skyblues dan juga pelatih Pep Guardiola mulai dari kegirangan sampai tertegun hanya dalam waktu sekian belas detik saja, diiringi oleh lagu theme song film Titanic.

Lolos ke semi final, Tottenham Hotspur akan berhadapan dengan Ajax Amsterdam, dua tim yang sama-sama gemar menyebut diri mereka sebagai Tentara Yahudi. Simak cerita soal asal-usul identitas Yahudi di balik Spurs dan Ajax tersebut di sini.