Villarreal Balaskan Dendam Man United, Menang 4 Gol Atas Young Boys

Manchester United akan sangat berterima kasih pada Villarreal, tim Spanyol yang mereka kalahkan terakhir kali, setelah pasukan Unai Emery itu mempermalukan Young Boys di kandangnya sendiri dengan skor 1-4, tadi malam. Tim Swiss ini menaklukkan Setan Merah pada matchday pertama.

Hanya dalam waktu 16 menit saja, dua gol dari Yeremi Santos dan Gerard Moreno berhasil bersarang di gawang David von Ballmoos dan membawa the Yellow Submarines itu memiliki keunggulan saat turun minum.

Saat laga dimulai kembali, pemain asal Kongo Meschack Elia memperkecil selisih yang membuat tuan rumah kembali ke dalam permainan, tapi Alberto Moreno kemudian menjauhkan jarak sebelum Samuel Chukwueze menambahkan gol keempat guna memastikan pasukan Emery pulang dengan tiga poin dari Swiss. Skor 1-4 bertahan sampai akhir.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sebagai hasilnya, Villarreal masih tertahan pada posisi ketiga klasemen Grup F Liga Champions, mengoleksi 4 poin dari masing-masing satu kemenangan, satu imbang dan satu kekalahan. Mereka menggusur Young Boys ke ranking terakhir setelah Setan Merah menang atas Atalanta pada jam yang sama.

Villarreal kalah 2-1 oleh skuad Ole Gunnar Solskjaer pada laga terakhir mereka di Liga Champions, oleh gol-gol Alex Telles dan gol menit kelima injury time dari Cristiano Ronaldo, guna mengakhiri laga di Old Trafford itu secara menyakitkan.

Namun pelatih Unai Emery yang tiga kali membawa Sevilla menjadi juara Liga Europa, sebelum membawa Villarreal mengalahkan Red Devils di final kompetisi kasta kedua itu musim lalu, bangkit dari kekalahan dan mencatatkan kemenangan di Swiss pada Kamis dinihari.

Yellow Submarines itu lebih unggul dalam dominasi bola tapi tuan rumah melawan dengan gagah berani dan menghasilkan jumlah percobaan gol yang kurang lebih sama (15 banding 13), selain jumlah shots on goal yang juga kurang lebih sama (5 banding 6). Namun pasukan Emery lebih beruntung dengan empat di antara enam tembakan itu berujung gol.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO