Villarreal Didesak Hindari Main Imbang Jumpa Atalanta

Villarreal memang cuma butuh hasil seri untuk memastikan lolos ke babak 16 besar Liga Champions, namun Gerard Moreno memperingatkan kepada rekannya agar tak mengincar satu poin. Ia pun harapkan bisa menang.

Tim papan atas Liga Spanyol akan menghadapi Atalanta di matchday 6 fase grup F Liga Champions, Kamis (9/12) dini hari WIB. Duel ini akan tersaji di Gewiss Stadium.

Bisa dibilang grup F juga cukup menarik. Pasalnya, dari pertandingan awal fase grup Liga Champions Manchester United mendapatkan kejutan dari Young Boys dengan menderita kekalahan di Swiss. Tapi, mereka dipastikan lolos dan kini satu jatah sedang diperebutkan oleh Villarreal serta Atalanta.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Meski Tim Kapal Selan Kuning berada di peringkat kedua, namun mereka baru mengemas 7 poin dan Atalanta yang menghuni peringkat ketiga mengoleksi 6 angka. Artinya, jika tim asuhan Unai Emery kalah mereka tidak akan bisa menemani Manchester United ke babak 16 besar.

Sehingga pilihannya antara memenangkan pertandingan dan bermain imbang agar bisa lolos, namun Gerard Moreno mendesak rekan satu timnya di Villarreal harus bisa mengamankan tiga angka kala bertandang ke markas Atalanta pada tengah pekan ini. Sebab, mengincar satu poin akan beresiko.

Bicara kepada Diario AS, Gerard Moreno mengatakan jika Kapal Selam Kuning hanya butuh hasil seri saja untuk menemani MU untuk lolos ke 16 besar Liga Champions. Namun, ia tegaskan klubnya harus punya mentalitas menang sejak menit awal laga.

Pemain sepak bola berusia 29 tahun mengatakan jika ia tak mau berspekulasi. Menurutnya, laga melawan Atalanta di pertandingan terakhir fase grup yang jelas akan sangat menarik.

Sebagai informasi, pemain beposisikan striker ini musim lalu pencetak gol terbanyak untuk Villarreal. Tercatat ia mengoleksi 30 gol di semua kompetisi dalam 46 laga. 23 gol di antaranya ia ciptakan di Liga Spanyol.

Sayang, musim ini ia harus berjuang menampilkan permainan terbaiknya karena sudah dua kali mengalami cedera hamstring. Terbaru, ia main 45 menit saat melawan Sevilla. Artinya, peluang untuk bermain melawan Atalanta juga cukup terbuka.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO