Villarreal Menang di Liga Champions Tadi Malam, Begini Loh Artinya Untuk Nasib Man United

Villarreal menang 2-0 atas Young Boys di ajang penyisihan Grup F Liga Champions tadi malam, menyebabkan tugas Manchester United untuk lolos ke 16 besar menjadi semakin sulit. Begini penjelasannya.

Pada jam yang sama pada Rabu dinihari (3/11) skuad Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan ditahan imbang 2-2 oleh tuan rumah Atalanta berkat gol-gol dari Josip Ilicic dan Duvan Zapata. Hasil draw itu menyebabkan Manchester United masih menguasai posisi pertama Grup F tapi memiliki poin sama banyak dengan Villarreal.

Itu berarti keempat tim di Grup F masih memiliki peluang lolos ke 16 besar Champions League, dengan Setan Merah menjadi favorit terkuat. Sebenarnya Setan Merah bisa mempermudah hidup mereka dengan menang di Atalanta tapi dua kesalahan dari David De Gea dan Eric Bailly menyebabkan dua gol yang dicetak Cristiano Ronaldo pada masa injury time babak pertama dan babak kedua menjadi sia-sia.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sementara itu skuad Unai Emery berhasil mencetak dua gol melalui Etienne Capoue dan Arnaut Danjuma guna membawa mereka menduduki ranking kedua grup dengan poin sama seperti Setan Merah (7). The Yellow Submarine memiliki selisih gol lebih baik daripada pasukan Ole Gunnar Solskjaer tapi kalah head-to-head saat takluk dengan skor 2-1 pada perjumpaan dua tim di Old Trafford pada akhir September 2021.

Villarreal akan menjamu Manchester United pada pekan kelima pada 24 November mendatang pada laga yang diperkirakan akan sangat menentukan siapa lolos dan siapa gagal di Grup F Liga Champions ini, disusul dengan matchday terakhir saat pasukan Unai Emery tandang ke Atalanta.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO