Villarreal Siap Menghadapi Atalanta di Liga Champions

Gilabola.com – Gelandang Villarreal, Francis Coquelin menegaskan timnya sangat siap bersaing di Liga Champions dan melawan Atalanta di laga pertama grup F pada hari Rabu (15/9) dini hari WIB.

Diketahui, tim kapal selam kuning musim lalu tampil sangat mengesankan di kompetisi benua biru. Tim asuhan Unai Emery pun secara mengejutkan berhasil mengalahkan Manchester United di final Liga Europa lewat adu penalti.

Kemenangan semakin terasa spesial lantaran merupakan trofi pertama bagi Villarreal di Liga Europa. Dengan status sebagai juara, mereka pun berhasil mendapatkan jatah tiket otomatis bermain di Liga Champions musim 2021/22.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Meski lawan yang dihadapi Atalanta yang mana merupakan tim kuda hitam, namun Francis Coquelin tegaskan ia bersama timnya siap bertanding. Akan tetapi, ia sedikit kecewa lantaran tim kapal selam kuning tak bisa menghadapi Deportivo Alaves akhir pekan ini dalam lanjutan Liga Spanyol.

Berbicara di situs resmi klub, Francis Coquelin yang pernah berkarier sepak bola di Inggris bersama Arsenal mengatakan di ajang Liga Champions timnya perlu bertumbuh. Ia menyebutkan timnya punya tantangan menarik di turnamen ini.

Menurutnya, tak bermain di kompetisi Liga Spanyol kontra Alaves memang sedikit kurang menyenangkan. Meski begitu, ia menilai ada hal positif di mana Villarreal bisa lebih banyak melakukan persiapan pertandingan di Liga Champions kontra Atalanta.

Sang pemain sebut main di Liga Champions sangat istimewa untuknya terutama dengan timnya yang sekarang. Ia menyebutkan musim lalu klubnya tampil bagus di Liga Europa dan ia menilai Atalanta tim yang bermain menyerang dan mainkan sepak bola dengan bagus. Coquelin sudah pernah menghadapi La Dea, tapi ia tegaskan semangat tim sekarang semakin besar karena sudah bisa disaksikan penonton yang dapat bantu timnya. Dengan demikian, ia siap untuk menghadapi klub asal Italia tersebut.

Villarreal sendiri di Liga Champions tergabung di grup F bersama Young Boys, Manchester United, dan Atalanta.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO